Blak-Blakan, Baim Wong Ngaku Pernah ‘Incip’ Ganja Saat Remaja

Foto: Blak-Blakan, Baim Wong Ngaku Pernah ‘Incip’ Ganja Saat Remaja instagram



Tak sepenuhnya salahkan Jefri Nichol, Baim Wong mengaku paham dan memaklumi lantaran ia juga sempat mengalami hal yang sama saat remaja yakni mencoba ganja.

Kanal247.com - Satu persatu rekan artis saat ini sudah banyak yang terlihat datang menjenguk Jefri Nichol. Kebanyakan dari mereka kompak memberikan semangat untuk pemain film “Hit & Run” itu. Sisanya tidak sedikit yang tak lupa memberikan wejangan untuk Jefri.


Baca juga ...

Sebut saja seperti Baim Wong. Jika netizen meluncurkan berbagai hujatan kepada Jefri, Baim justru melakukan sebaliknya. Tak hanya “merangkul” namun ia juga memberinya pengertian.

Baim mengaku paham dengan musibah yang tengah menimpa Jefri Nichol dan sahabatnya yang tak lain adalah sutradara Robby Ertanto tersebut. Ia mengerti jika hal ini sangat mungkin menimpa siapa saja termasuk dirinya.

Baim secara terang-terangan mengaku jika dirinya sangat nakal di masa muda. Sama dengan Jefri, ia dulu juga sempat mencoba yang namanya ganja.

“Saya seumuran mereka juga bandel banget, bedanya saya enggak ditangkap,” tutur Baim wong di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (25/7). “Saya istilahnya juga bandel kok, saya juga pernah nyobain ganja.”

Lantaran hal itulah ia memahami jika jerat narkoba juga membayang-bayangi kehidupan Jefri Nichol saat ini di usianya yang baru menginjak 20 tahun. Kendati demikian, ia bersyukur saat itu sudah bisa terlepas dari jerat ganja sebelum menjadi pecandu.

“Pas saya ketemu dia ya saya bilang ini suatu hal yang mungkin ada orang bilang enggak wajar, cuma kalau saya bilang ini suatu hal yang wajar,” sambungnya. “Lebih baik saya tahu dari awal, ke sananya saya enggak pernah pakai lagi. Dari pada nanti misalnya saya mau tahu, abis itu makai, abis itu ketagihan.”

Karenanya, Baim Wong tak hanya merasa prihatin namun juga simpati terhadap para korban-korban yang sudah terlena dibuai oleh narkoba. Menurutnya, kedua sahabatnya tersebut adalah orang baik. Sehingga penangkapan ini dapat diartikan sebuah peringatan untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi.

“Makanya saya yakin mereka orang baik semua dan dapat teguran seperti ini paling pas,” ujar Baim. “Kedepannya pasti menjadi lebih baik.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel