Luangkan Waktu Jenguk, Baim Wong Optimis Jefri Nichol Bakal 'Mirip' Raffi Ahmad di Masa Depan

Foto: Luangkan Waktu Jenguk, Baim Wong Optimis Jefri Nichol Bakal 'Mirip' Raffi Ahmad di Masa Depan instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal menjadi selebriti yang sangat sibuk, Baim Wong tetap meluangkan waktu menjenguk di Polres Jakarta Selatan hingga mengungkapkan Jefri Nichol akan menjadi seperti Raffi Ahmad di masa depan.

Kanal247.com - Para selebriti di dunia hiburan tampak silih berganti mengunjungi Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan. Mereka tampak ingin memberikan semangat langsung kepada Nichol dan memastian laki-laki itu tidak sendiri. Aktor super sibuk sekelas Baim Wong pun terlihat meluangkan waktu untuk Nichol.


Baca juga ...

Berbeda dengan rekan-rekannya sebelumnya seperti Chico Jericho dan Wulan Guritno yang enggan berkomentar karena merasa tidak pantas, Baim tampak berusaha memberikan sepatah kata kepada awak media.

Baim berkata bahwa ia pun juga sangat menyayangkan kejadian yang menimpa Nichol. Menurut Baim, ia bukan menjadi satu-satunya orang yang merasa demikian. Pasalnya memang para selebriti tampak terang-terangan menunjukkan dukungan kepada Nichol.

"Nggak saya aja, semua orang juga menyayangkan," ujar suami Paula Verhoeven kala ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Baim berpendapat bahwa kasus narkoba yang menjerat aktor muda itu tidak akan merusak kariernya di masa depan. Baim merasa bakat yang dimiliki Nichol di dunia akting sangat mengagumkan.

Karakter rendah hati yang melekat di diri Nichol pun akan menjadi bukti juniornya itu akan kembali bersinar. Sehingga, usai Nichol dibebaskan kehidupannya nanti pasti akan menjadi lebih baik lagi.

"Saya yakin juga habis ini tidak akan terjadi apa-apa sama kariernya karena dia punya bakat yang sangat hebat," puji Baim tanpa ragu. "Dia nggak pernah sombong, baik. Pasti akan jadi lebih baik," tambahnya.

Baim bahkan berani membandingkan Nichol dengan sahabatnya, Raffi Ahmad. Raffi memang diketahui sempat positif menggunakan obat-obat terlarang juga beberapa tahun lalu. Namun, Raffi tetap bisa bangkit di dunia hiburan lantaran banyak orang yang mendukungnya. Raffi bahkan disebut-sebut menjadi selebriti paling sukses saat ini.

"Hampir sama kayak Raffi-lah dia itu," ucap pria yang sebentar lagi akan menjadi ayah itu. "Ketika dia keselip sedikit banyak bangat yang dukung dia," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel