Dewi Sanca 'Perang' dengan Istri Siri Sandy Tumiwa, Malah Disindir Gimmick Demi Dongkrak Popularitas

Foto: Dewi Sanca 'Perang' dengan Istri Siri Sandy Tumiwa, Malah Disindir Gimmick Demi Dongkrak Popularitas Instagram



Istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris, sindir perihal hamil di luar nikah, Dewi Sanca tak terima hingga singgung kasus penyalahgunaan narkoba Sandy Tumiwa.

Kanal247.com - Usai cukup lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Dewi Sanca baru-baru ini malah berseteru dengan istri siri Sandy Tumiwa. Rupanya hal ini berawal dari komentar istri Sandy Tuwima yakni Vivi Paris di akun gosip mengenai dugaan Dewi Sanca hamil di luar nikah.

"Eike nggak kaya dirimuh. Artis hits hamil di luar nikah, masalah laki mah gue sah nikah walau nikah siri, nah lu apa coba??? Thinking!!! Itu mah laki eike hanya korban dan salah pergaulan aja. Nah dirimuh yg harus berkaca tuh," tulis Vivi Paris. Mengetahui komentar Vivi Paris tersebut, Dewi Sanca pun tak tinggal diam dan lantas memberikan tanggapannya.

"Kalau lu merasa terganggu dan enggak senang, ketemu gue lu. Biar gue kasih cabe mulut lu biar tahu sopan dan enggak usah ikut campur urusan orang. Lagi pula finah aja gue hamil, mau jungkir balik bukan urusan lu, toh gue enggak merugikan loh!! Tempat lo noh di rs grogol bawa tuh laki lu rehab biar jangan pakai narkoba, enggak usah urus hidup gue PAHAM," balas Dewi Sanca. "Urus aja laki luh tuh biar jangan kecanduan, hidup lu aja blm benar sok2an ceramahin gue ngaca woiii," imbuhnya.

Baca juga ...

Tak berhenti disitu, Dewi Sanca lagi-lagi menyinggung perihal Sandy Tumiwa yang tersandung kasus narkoba di Instagram Story pribadinya. "Komentar tapi enggak ngaca sama dirinya! Pansos lu yak. Kalau lu berani ketemu gue sini. Jangan cuma komen di akun gosip, urus aja tuh laki lu biar enggak kecanduan narkoba. Ngaca woiiii," tulis Dewi Sanca.

Sontak saja, para netter langsung ramai memberikan komentarnya. Namun banyak pihak malah menanggapi sinis bahkan menuding keduanya tengah panjat sosial demi mendongkrak popularitas.

"Ini mah kesenengaan diaaa di up di lambe turah, emang itu tujuannya," komentar akun @ga****96. "Pansoooosssss terooosssss," seru akun @dwi****na. "Pansos soalnya gk terkenal tapi pengen tenar," sahut akun @imel****.

"Hahaha tulisannya sama, kemungkinan ditulis sama orang yang samaa," sambung akun @di****jar. "Tolong jgn di kasih panggung, aku mencium bau2 SETTINGAN," timpal akun @bhi****ts. "Kenapa sih sekarang orang mulai berlomba-lomba masuk acara2 nya trans tv," imbuh akun @eun*****om.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel