Buka Suara, Daesung Ngaku Tak Tahu Menahu Soal Bisnis Prostitusi di Gedung Miliknya

Foto: Buka Suara, Daesung Ngaku Tak Tahu Menahu Soal Bisnis Prostitusi di Gedung Miliknya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelum menjalakan wajib militer, Daesung membeli sebuah gedung di area Gangnam sebesar USD 26 juta yang sekarang kabarnya digunakan sebagai tempat prostitusi.

Kanal247.com - Belum kelar kasus Seungri dengan prostitusi, kini giliran member Big Bang lainnya yang tersangkut skandal serupa. Daesung yang saat ini masih menjalankan wajib militernya itu diduga menggunakan gedung miliknya untuk kegiatan prostitusi.


Baca juga ...

Daesung pun langsung buka suara dan mengakui memang gedung itu miliknya namun tak tahu menahu soal kegiatan prostitusi di dalamnya. Pasalnya pemilik sebelumnya juga menjalankan sebuah bisnis di sana yang mana tak diketahuinya dan Daesung akan menggambil langkah hukum untuk hal ini.

"Hallo ini Daesung, pertama aku ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekacuan ini dimana saat aku masih berada di militer. Gedung yang saat ini dipertanyakan oleh media dan yang aku beli sebelum wamil memang masih atas namaku. Aku masuk wamil segera setelah aku membeli gedung itu. Karena itu gedung tersebut jadi terbengkalai dan aku minta maaf masalah ini.

Ketika aku membeli gedung ini, pemilik sebelumnya sudah menjalankan bisnis di dalamnya yang tak aku ketahui apa itu. Nantinya yang ditetapkan bersalah atas masalah ini aku akan mengambil langkah hukum. Aku berjanji akan melakukan yang terbaik sebagai pemilik gedung tersebut. Meski sudah telat aku akan merefleksikan kesalahanku. Aku akan mengambil tanggung jawab dari masalah ini. Terima kasih."

Sebelum wamil, Daesung memang sempat membeli sebuah gedung di area Gangnam pada 2017 lalu. Kabarnya gedung yang dibeli seharga USD 26 juta itu kini digunakan sebagai tempat prostitusi yang tentunya hal ini membuat publik geram.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel