Saat Jefri Nichol Bebas, Hanung Bramantyo Mengaku Tak Akan ‘Tutup Diri’

Foto: Saat Jefri Nichol Bebas, Hanung Bramantyo Mengaku Tak Akan ‘Tutup Diri’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Netizen meributkan nasib film ‘Habibie & Ainun 3’ tak lama setelah Jefri Nichol tertangkap. Hanung Bramantyo sebagai sang sutradara justru masih terbuka dan mau menerima Jefri bermain di filmnya.

Kanal247.com - Nama aktor tampan Jefri Nichol saat ini masih hangat menjadi buah bibir publik. Sejak ditangkap pada hari Senin (22/7) lalu, banyak netizen yang langsung menghujat dan meramaikan kolom komentar postingan terakhirnya dengan berbagai cibiran.


Baca juga ...

Namun masih banyak juga penggemar setia yang terus memberikan dukungan untuk mantan kekasih Shenina Cinnamon ini. Beberapa rekan dan sahabat artis pun menunjukkan rasa simpati mereka dengan menjenguk Jefri di Polda.

Di balik penangkapan Jefri Nichol, ada satu hal yang sangat menarik perhatian publik untuk dibahas. Hal ini tentu saja soal kariernya di industri hiburan Tanah Air. Saat banyak yang meragukan bahkan memprediksi jika Jefri tak akan mampu lagi bergabung di dunia entertainment, pendapat yang berbeda justru diberikan oleh Hanung Bramantyo.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya Hanung dan Jefri masih terikat kontrak kerja terkait film “Habibie & Ainun 3”. Sontak banyak netizen yang langsung bertanya-tanya terkait nasib film yang juga dibintangi oleh aktris cantik Maudy Ayunda tersebut.

Ditangkapnya Jefri terkait kepemilikan dan pemakaian ganja itu pun tentu menaruh kekecewaan di hati suami Zaskia Adya Mecca ini. Kendati demikian, Hanung rupanya tak langsung pupus harapan. Ia bahkan secara terang-terangan menyebut mau menerima Jefri kembali pada proyek film ke depannya.

“Sedih iya, kecewa iya. Tapi saya kemudian tidak menghilangkan harapan,” ungkap Hanung Bramantyo di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/7). “Dia masih muda dia masih punya kesempatan. Kalau saya pribadi, saya mungkin kalau diberikan kepercayaan untuk membuat film lagi saya tidak akan 'jangan pakai Jefri lagi ya'. Saya enggak gitu.”

Hanung menyadari jika sebuah kesalahan memang sering dilakukan di luar batas kesadaran diri. Karenanya ia tak ingin memberikan label apapun kepada Jefri mengingat dirinya pun tak luput dari sebuah kesalahan. “Karena buat saya yang namanya salah, saya pun bisa terjerumus dari kesalahan yang saya buat, yang mungkin saya enggak sadar,” tegasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel