Gedung Milik Daesung Diduga Jadi Tempat Prostitusi, Surat Lawas G-Dragon Tuai Sorotan

Foto: Gedung Milik Daesung Diduga Jadi Tempat Prostitusi, Surat Lawas G-Dragon Tuai Sorotan Instagram



Surat lawas yang ditulis oleh G-Dragon untuk Daesung kembali menjadi sorotan usai gedung milik Daesung di daerah Gangnam diduga digunakan sebagai tempat prostitusi.

Kanal247.com - Daesung telah buka suara terkait gedung miliknya yang diduga digunakan sebagai tempat prostitusi. Member Big Bang ini mengatakan dirinya tak tahu menahu soal kegiatan bisnis yang dilakukan oleh pemilik gedung sebelumnya.

Pasalnya gedung tersebut dibeli tepat sebelum Daesung wajib militer hingga kini sedikit terbengkalai. Sayangnya tak sedikit netter yang mengaku tak percaya dengan pernyataan dari Daesung dan dianggap sedikit berbeda dari fakta yang ada.

Surat lawas yang ditulis oleh tangan G-Dragon untuk Daesung kini kembali menjadi sorotan. Dalam suratnya GD memanggil Daesung dengan sebutan hyung meski GD lebih tua darinya, Selain itu di akhir suratnya GD juga menulis kata "teruskan tahta ini" hingga meminta Daesung untuk berhati-hati.

Baca juga ...


Photo-INFO

Surat G-Dragon

"Aku tak ingin mencemaskanmu karena kau satu-satunya yang bisa mengambil alih tahta ketika kami di luar negeri, tapi aku mendengar kau melepaskannya sementara di Korea," tulis GD saat itu. "Aku tahu kau mengetahui yang terbaik tapi mari selalu berhati-hati."

Banyak netter yang menduga GD tahu jika Daesung terlibat bisnis ilegal lewat suratnya itu. Netter mengklaim bahwa gurauan para member Big Bang ini sebenarnya memiliki banyak makna tersembunyi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel