Sama-Sama Pakai Baju Tahanan, Pesona Jefri Nichol Ternyata Tak Mampu Kalahkan Kriss Hatta

Foto: Sama-Sama Pakai Baju Tahanan, Pesona Jefri Nichol Ternyata Tak Mampu Kalahkan Kriss Hatta Instagram



Diminta memilih antara Jefri Nichol dan Kriss Hatta saat keduanya mengenakan baju tahanan, jawaban netter tak terduga. Meski Jefri memiliki banyak penggemar namun netter lebih banyak memilih Kriss dengan alasan ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini dunia hiburan tengah disibukkan dengan berbagai kasus yang menjerat artis-artis ternama. Mulai dari Nunung, Jefri Nichol hingga Kriss Hatta.


Baca juga ...

Untuk Nunung dan Jefri sendiri harus mendekam di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus narkoba. Sedangkan Kriss harus kembali ke bui karena kasus penganiayaan.

Kini ketiganya pun mau tak mau harus memakai busana oranye alias baju tahanan. Dan untuk Jefri dan Kriss sendiri, begitu potret keduanya disejajarkan, reaksi netter tak terduga.

Sebelumnya, Jefri diketahui memiliki banyak penggemar terutama di kalangan muda. Namun pesona Jefri seolah luntur begitu saja saat disejajarkan dengan Kriss yang sama-sama mengenakan baju tahanan.

Jefri Nichol Kriss Hatta Baju Tahanan

instagram

Banyak dari netter yang mengatakan bahwa wajah Kriss jauh terlihat lebih menyenangkan dibanding Jefri. Sebab, sejak diamankan polisi penampilan Jefri terlihat kerap berantakan.

Terlebih pada bagian rambutnya yang tak rapi sama sekali. Tubuh kurus Jefri juga membuat bagian pipinya sedikit lebih "kempong" hingga tulangnya terlihat jelas.

"Krishata lah .... Jantan bowkkk," komen akun @jasm************. "Jeperi Brondong.. KH ajadah," timpal akun @torti*******. "Kriss hatta tetap rapi, tetap stylish dan keren dengan jam tangannya, kalau Jefry lusuh tapi tetap ganteng sih," ujar akun @wyn***********.

"Aku pilih kriss aja dech . Udh bayak makam asam garam nya kehidupan sebentar lg mateng he he he," seloroh akun @ismi*********. "Jefri nicol ngapa rambutnya jado ke dragon ball sih, pilih kriss aja deh ah," pungkas akun @teri*********.

Sementara itu, sejauh ini untuk Jefri sendiri dikabarkan akan mendapat hukuman 12 tahun penjara dengan denda mencapai Rp 800 juta. Namun untuk kebenaran kabar tersebut belum bisa dipastikan.

Sebab pihak kepolisian menyatakan bahwa kasus Jefri masih dalam proses pengembangan. Sidang pertama juga belum digelar, sehingga putusan pihak pengadilan belum turun.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel