Berubah Drastis, Hotman Paris Rela ‘Hempaskan’ Jas Mewah Demi Atta Halilintar Tuai Pujian

Foto: Berubah Drastis, Hotman Paris Rela ‘Hempaskan’ Jas Mewah Demi Atta Halilintar Tuai Pujian instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar memaksa untuk melepaskan setelan jas dan mengenakan jaket hoodie serta ikat kepala, Hotman Paris Hutapea justru mendapatkan pujian dari warganet karena ini.

Kanal247.com - Atta Halilintar memang dikenal menjadi seorang YouTuber yang suka berkolaborasi dengan para publik figur ternama. Lucunya, Atta terlihat selalu meminta selebriti yang berkolaborasi dengannya menggunakan brand pakaiannya miliknya. Atta memang diketahui memiliki sebuah bisnis pakaian yang ia beri nama AHHA.


Baca juga ...

Hotman Paris Hutapea pun menjadi salah satu publik figur yang diminta Atta mengenakan salah satu produk AHHA. Hal itu tentu sangat aneh lantaran biasanya Hotman dikenal menjadi seorang pria yang selalu mengenakan setelan jas mewah. Atta bahkan meminta Hotman untuk mengenakan ikat kepala bermotif batik.

Potret tak biasa dari pengacara kondang Tanah Air itu dibagikan putra sulung Gen Halilintar di akun Instagram pribadinya, @attahalilintar. Pada caption, Atta mengungkapkan bahwa ia memaksa pria berusia 59 tahun itu mengenakan jaket yang ia jual. Atta juga menerangkan jika ia membuka pertanyaan untuk dijawab Hotman.

"OPEN QnA sama bang HOTMAN!" ujar Atta pada foto yang ia bagikan pada Kamis (25/7). "Yg maksa pake baju AHHA," tambahnya, emoji tertawa tampak ditambahkan Atta di akhir caption yang ia tulis.

Komentar segera membanjiri potret Atta dan Hotman itu. Mereka segera menuliskan semua pertanyaan yang ingin diketahui jawabannya.

Lucunya, ada pula warganet justru merasa Hotman lebih cocok dengan dandanan ala anak muda seperti menggunakan jaket hoodie dan ikat kepala dibandingkan dengan tuksedo. Mereka bahkan terang-terangan memuji Hotman menjadi terlihat muda di potretnya bersama Atta itu.

"Bang hotman kelihatan lebih muda," puji @r***ur. "Bang hotman keliatan kurusann yahh pake jaket ahha," ucap @n***18. "Keren KYa anaK muda," terang @a***5_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...