Bicara Soal Visual di EXO, Sehun-Chanyeol Bantah Member Lain Iri dengan Duo Mereka

Foto: Bicara Soal Visual di EXO, Sehun-Chanyeol Bantah Member Lain Iri dengan Duo Mereka Instagram



Chanyeol dan Sehun membentuk duo bernama EXO-SC yang baru saja merilis album debut duo mereka yang bertajuk 'What a Life' dan sukses memikat hati penggemarnya.

Kanal247.com - Chanyeol dan Sehun sukses dengan debut duo mereka yang merilis album bertajuk "What a Life". Dua member EXO yang membentuk sub unit bernama EXO-SC ini pun tampil di acara MBC "Section TV" untuk mempromosikan debut mereka.

Dalam acara tersebut, Sehun dan Chanyeol mengungkap awal mula mereka membentuk sub unit sendiri. Chanyeol mengaku dirinya sangat dekat dengan Sehun dan sering menghabiskan waktu di luar berdua tanpa member lain yang kemudian membuatnya berpikir untuk membuat sebuah duo.

Baca juga ...

"Kami berdua sering keluar bersama di luar jadwal kami. Aku pikir vokal kami akan bagus jika dipadukan bersama, jadi aku yang pertama mengusulkan untuk membentuk sub unit ini," ujar Chanyeol. Selain itu, Sehun juga membantah kabar yang menyebut member EXO lainnya menaruh kecemburuan pada debut duo mereka.

"Tak ada gunanya untuk itu (cemburu). Mereka sangat mendukung kami. Reaksi Kai melihat MV kami sangat heboh," terang Sehun. "Melihat itu aku berpikir bahwa para member sangat mendukung kami dan kami saling memiliki satu sama lain."

Di akhir wawancaranya, Sehun dan Chanyeol ditanya apakah keduanya termasuk dalam tiga besar member dengan visual paling menawan, Sehun mengelaknya dengan malu-malu. "Iya itu benar. Aku pikir semuanya tampan, tapi aku tampan nomor satu di antara mereka," kata Chanyeol dengan jawaban berbeda yang mengudang gelak tawa. Sedangkan Sehun kemudian menyahut bahwa dirinya diantara di urutan ketiga atau keempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel