Siti Badriah Pamer Video Malam Pertama, 'Ramai-Ramai' Hingga Kaget!

Foto:  Siti Badriah Pamer Video Malam Pertama, 'Ramai-Ramai' Hingga Kaget! Instagram



Usai menggelar akad nikah pada Kamis (25/7) kemarin, Siti Badriah tak segan membagikan video malam pertamanya dengan Krisjiana Baharudin melalui postingan Instagram Story. Intip keseruan pengantin baru ini.

Kanal247.com - Kebahagiaan masih dirasakan oleh Siti Badriah yang telah resmi menjadi istri dari Krisjiana Baharudin. Diketahui akad nikah mereka digelar di kediaman pedangdut yang akrab disapa Sibad itu pada Kamis (25/7) kemarin.

Menjadi pasangan pengantin baru, Sibad tak segan membagikan video singkat tentang malam pertamanya. Melalui postingan Instagram Story, pelantun lagu "Lagi Syantik" itu memamerkan momen saat dirinya dan Krisjiana sudah berada di atas kasur saling berpelukan.

"Malam pertama indah banget ya sayang kalo berdua gini," kata Sibad semringah. "Kalo berdua," jawab Krisjiana.

Namun ternyata Sibad dan Krisjiana tak menghabiskan malam pertama hanya berdua. Terlihat sekitar lima orang lainnya yang berada di kamar sang pengantin baru yang membuat suasana makin ramai. Mereka tak lain adalah saudara-saudara Sibad.



Kelima orang tersebut terlihat tidur di lantai dengan kasur, serta ada pula yang tidur di sofa. "Tapi inilah kenyataannya," sambung Sibad. "Lah pada nginep di sini, enggak terima kakaknya dikawinin sama aku," seru Krisjiana.

Video Malam Pertama Siti Badrah dengan Krisjiana Baharudin

Instagram Story

Pada Jumat (26/7), Sibad juga membagikan "pemandangan" baru paginya melalui Instagram Story. Perempuan berusia 27 tahun ini mengabadikan momen saat Krisjiana tengah tertidur. Sibad mengaku kaget lantaran sudah ada suami yang tidur di sampingnya.

"Masih kaget," tulis Sibad. "Bangun tidur ada suami di samping."

Sementara itu, usai akad nikah, Sibad dan Krisjiana akan menggelar resepsi pernikahan. Acara tersebut akan digelar di vila keluarga di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (27/7) mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel