Lawan Pemberi Komentar Jahat Soal Kesehatan Mina Twice, JYP Sudah Ambil Langkah Tegas

Foto: Lawan Pemberi Komentar Jahat Soal Kesehatan Mina Twice, JYP Sudah Ambil Langkah Tegas Twitter
WowKeren dan Kanal247


Mina sudah dikonfirmasi tak akan bergabung pada tur konser Twice yang terbaru. Namun tampaknya kabar tersebut mendapatkan komentar jahat dari netizen hingga JYP mengambil langkah tegas.

Kanal247.com - Twice tahun ini kembali membuka tur konser terbarunya. Twice sudah mengonfirmasi beberapa negara yang bakal ia kunjungi. Bahkan belakangan ini, Jihyo cs tengah menyelesaikan tur konser di Amerika Serikat.


Baca juga ...

Namun tur konser tahun ini tak lengkap seperti sebelumnya. Hal ini karena salah satu member Twice yakni Mina Myoui tak bisa bergabung karena masalah kesehatan.

Lewat pernyataan resmi sebelumnya, JYP menjelaskan bahwa Mina mengalami anxiety dan rasa tidak aman untuk tampil di atas panggung. Meski belum ada diagnosa yang tepat untuk masalah kesehatan Mina, JYP memutuskan agar salah satu artisnya tersebut menjalani sejumlah perawatan dan absen dari jadwal Twice.

Namun tampaknya kabar ini mendapatkan komentar jahat dari netizen. Hal ini membuat JYP Entertainment baru-baru ini mengeluarkan pernyataan resmi bahwa pihaknya tak akan segan-segan mengambil langkah hukum melawan netizen.

"Kami dari JYPE. Berlanjut pada pengumuman terkait langkah hukum yang akan kami ambil mengenai kondisi kesehatan Mina tanggal 11 Juli, dan terkait member lain, kami mengonfirmasi bahwa bukti dari pengawasan kami dan yang dikirimkan oleh fans sudah kami sampaikan gugatan kepada pihak yang berwenang."

"Kami sekali lagi mengatakan bahwa kami akan terus mengambil langkah hukum sebisa mungkin untuk melindungi reputasi, karakter, dan hak artis kami. Kami meminta penggemar secara aktif untuk mengirimkan bukti. Terima kasih."

Tindakan tersebut mendapatkan dukungan dari para netizen. Tak sedikit yang masih heran mengapa banyak orang yang memberikan komentar jahat terkait kesehatan Mina Twice.

"JYP mungkin keras terhadap trainee tapi untuk jaga artis, dia tak akan melepas penjahatanya. Hati-hati," kata netter. "Cepat sembuh Mina! Aku tak tahu banyak soal Twice tapi aku berharap doa baik untuknya," sahut netter. "Berhentilah berkomentar kasar terhadap orang, netizen Korea! Biarkan mereka sendiri," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel