Channel A Ungkap Detail Aktivitas di Gedung Milik Daesung Hingga Dugaan Penghindaran Pajak

Foto: Channel A Ungkap Detail Aktivitas di Gedung Milik Daesung Hingga Dugaan Penghindaran Pajak Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seorang CEO tempat hiburan dewasa mengungkap Daesung tampaknya berbohong pada pernyataan resminya. CEO tersebut sering melihat selebriti wara-wiri ke tempat hiburan miliknya.

Kanal247.com - Daesung belakangan ini jadi perbincangan karena gedung miliknya diduga untuk menjalankan bisnis prostitusi. Lewat pertanyaan resminya, Daesung menjelaskan ia tak tahu menahu dengan bisnis yang dijalankan di gedung miliknya.


Baca juga ...

Namun Channel A kembali membongkar detail mengenai tudingan tersebut. Seorang CEO tempat hiburan dewasa menyebutkan bahwa ada kemungkinan pihak Daesung berbohong mengenai pernyataan resminya.

"Menurut kami sangat konyol kalau Daesung bertingkah bodoh dan bilang dia tak apapun yang terjadi," ujarnya CEO tempat hiburan dewasa. "Alasan dia tak tahu karena perwakilan dirinya yang bertemu dengan kami di gedung malam itu dan kami turun dan berbicara di sana."

CEO tersebut blak-blakan menyebutkan banyak selebriti yang mengunjungi tempat bisnis gedung tersebut. "Banyak selebriti yang datang ke gedung ini. Banyak selebriti yang mengenal dengan Daesung datang kemari," lanjutnya.

Mengenai hal tersebut, wakil dari Daesung menyebutkan pihaknya akan verifikasi pengakuan CEO dan merilis pernyataan resmi. Isu berikutnya adalah fakta mengenai pendaftaran gedung Daesung.

Daesung mendaftarkan gedungnya sebagai general bisnis di tahun 2017. Sebagai tempat hiburan dewasa, pajak yang harus dibayarkan Daesung lebih besar dari bisnis biasa. Pihak kantor Gangnam sendiri akan segera memeriksa isu penghindaran pajak.

Jika tuduhan tersebut benar adanya, maka mereka akan meminta tambahan pajak kepada pihak Daesung. Selain memeriksa hal itu, pihak kantor Gangnam akan memeriksa bisnis yang dijalankan di gedung tersebut. Simak tersebut kabar mengenai Daesung di sini yaa..

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel