Amanda Rawles ‘Asyik’ Nikmati Langit di LA, Solidaritas ke Jefri Nichol Dipertanyakan

Foto: Amanda Rawles ‘Asyik’ Nikmati Langit di LA, Solidaritas ke Jefri Nichol Dipertanyakan instagram
WowKeren dan Kanal247


Jefri Nichol ditangkap lantaran terbukti positif mengonsumsi ganja, Amanda Rawles yang tampak membagikan langit cerah di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat justru membuat warganet bertanya-tanya di mana solidaritas pertemanan.

Kanal247.com - Penangkapan Jefri Nichol karena terbukti mengonsumsi narkoba memang menjadi kabar paling mengejutkan minggu ini. Meski begitu, rekan-rekannya sesama selebriti tampak bergantian mengunjungi Polres Jakarta Selatan untuk memberikan dukungan secara langsung. Mulai dari Joe Taslim, Chico Jericho, Wulan Guritno, hingga Baim Wong terlihat meluangkan waktu demi Nichol.


Baca juga ...

Sayang, hingga saat ini Amanda Rawles yang dikenal kerap dipasangkan dengan Nichol di banyak film justru masih tidak terlihat menjenguk lawan mainnya itu di penjara. Amanda justru tampak santai membagikan momen-momennya ketika berada di Los Angeles, California. Tak ayal, pertayaan mengenai simpatinya dengan Nichol dipertanyakan oleh warganet.

Amanda tampak membagikan potret jalanan di kawasan Downtown Santa Maria yang terlihat sangat cantik melalui akun Instagram pribadinya, @amandarawles. Langit senja yang menjadi pemandangan di salah satu jalan di Los Angeles itu tampak seperti lukisan indah.

"Bergetar," tulis Amanda singkat menggunakan bahasa Inggris pada keterangan foto pemandangan yang ia bagikan. Gadis berusia 18 tahun itu terlihat ingin menunjukkan rasa kagumnya kepada salah satu lukisan ciptaan Tuhan itu.

Komentar

Sumber: Instagram/@amandarawles

Sayang, warganet tampak tidak mempedulikan kecantikan potret langit yang ditunjukkan Amanda. Mereka justru mempertanyakan kapan Amanda menunjukkan dukungan langsung seperti rekan-rekan selebriti. Tak sedikit yang meminta Amanda untuk segera menjenguk Nichol di Polres.

"Manda pliss tetap support nicol yaa," seru @a***__. "Kasih semangat Nathan ya sal @amandarawles @jefrinichol," pinta @w***ti. "Kak gk niat untuk jenguk kak @jefrinichol kah?" tanya @m***55.

Meski begitu, salah seorang pemeran di film "Dear Nathan" itu sudah tampak menunjukkan dukungannya kepada Nichol di Instagram Story akun pribadinya. Amanda berkata jika Nichol harus tetap kuat dan percaya temannya itu akan bisa melewati masalahnya.

"Kamu bisa melewati ini semua chol, tetap kuat," tulis Amanda di bawah foto hitam putih bersama Nichol menggunakan bahasa Inggris. Unggahan Amanda dibagikan tak lama usai pemberitaan pengangkapan laki-laki berusia 22 tahun itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel