Jennifer Dunn Girang Disambut Baik Oleh Keluarga Haris, 'Kutukan' Maut Auto Bertebaran

Foto: Jennifer Dunn Girang Disambut Baik Oleh Keluarga Haris, 'Kutukan' Maut Auto Bertebaran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai pamer rumah megah bak istana, kini Jennifer Dunn tak segan perlihatkan wajah girang saat foto bersama keluarga besar sang suami. Melihat hal itu, berbagai 'kutukan' maut dari netter pun bertebaran.

Kanal247.com - Sosok Jennifer Dunn atau akrab disapa Jedun belakangan ini kembali menjadi sorotan publik, terutama di dunia maya. Bagaimana tidak, setelah lama tak terdengar kabarnya, Jedun tiba-tiba muncul ke publik dengan memamerkan rumah barunya.


Baca juga ...

Tak main-main, rumah mewah Jedun ini memiliki halaman yang cukup luas. Dan begitu masuk ke dalam, segala interior mewah pun menyilaukan setiap pasang mata.

Tak lupa ia juga menambahkan kolam renang di dalam rumahnya sehingga semakin terlihat lebih luas. Hal ini sempat dibagikan di berbagai akun gosip Instagram.

Tentu saja segala macam makian untuk Jedar auto bertebaran. Pasalnya, selama ini ia dikenal sebagai pelakor alias perebut laki orang. Ia telah merebut Faisal Haris dari Sarita Abdul Mukti.

Kekayaan yang dimiliki Haris membuat Jedun tergiur. Tak heran jika kini ia begitu bangga bisa memiliki rumah mewah bak istana yang diduga sebagai hasil "ngelakor".

Belum reda soal rumah baru Jedun, kini sudah beredar potret kebersamaan dirinya dengan keluarga besar Haris. Dalam potret ini Jedun tampak begitu girang bisa akrab dengan keluarga sang suami.

Jedun berada di samping Haris sambil memeluk erat tangan sang suami. Sedangkan yang lain duduk mengelilingi keduanya seraya memaerkan senyuman di hadapan kamera.

Jedun Keluarga Haris

Instagram

Melihat potret tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sama seperti sebelumnya, netter membabi buta lemparkan makian hingga lantang lemparkan "kutukan" maut.

"Bahagia di atas derita orang lain suatu saat jg akan merasakan sakitnya di khianati sekarang boleh ketawa suatu hari jg akan menangis," komen akun @cub********. "Berbahagia kamu di dunia tapi diakhirat apa yang kamu perbuat akan dipertanggung jawabkan," sahut akun @isa***********. "Seneng2 aja dulu mbk nikmatin kalem2in aja ntar klo udah kayak muljem repot lu susah senyum nangis sama ngebatin mulu soalnya kerjaan lu ntar," seloroh akun @bwi****.

"Surga dunia dia dapatkan, padahal akhiratlah surga yg kelak mnjadi tempat peristirahatan kekalnya... Kelak semua ada hisab nya ya mba nyah," tegur akun @cindi******. "Karma gak akan pernah salah alamat, tinggal tunggu aja saatnya tiba. Semoga bunda sarita hidupnya jauh lebih bahagia," pungkas akun @lisna*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...