Galih Pastikan Selalu Nafkahi Anak, Fairuz Bakal Beri 1 Miliar Secara Cuma-Cuma Jika Terbukti

Foto: Galih Pastikan Selalu Nafkahi Anak, Fairuz Bakal Beri 1 Miliar Secara Cuma-Cuma Jika Terbukti instagram



Galih Ginanjar sempat mengaku bahwa ia selalu menafkahi anaknya usai resmi bercerai, Fairuz A. Rafiq memberikan tantangan menunjukkan bukti hingga rela melepaskan uang 1 M jika benar.

Kanal247.com - Masalah yang melibatkan Galih Ginanjar dan mantan istrinya Fairuz A. Rafiq usai tersebarnya video "ikan asin" memang tak akan pernah menempuh jalur damai. Galih bahkan sudah resmi ditahan di kepolisian usai dinyatakan resmi menjadi tersangka pencemaran nama baik kepada Fairuz. Fairuz bahkan memastikan dengan tegas jika ia tidak akan pernah mencabut tuntutannya.


Baca juga ...

Fairuz bahkan sempat bercerita jika sejak resmi bercerai, Galih tidak pernah sekali pun memberikan nafkah untuk putranya. Fairuz dengan tangis berderai bercerita jika ia sampai kesulitan memberikan makan putra yang diberi nama King Faaz Arafiq.

Namun, Galih dengan tegas menyanggah pernyataan Fairuz. Pria itu bahkan memaparkan selalu berhatian dengan Faaz. Melalui program "Okay Boss" yang dipandu Raffi Ahmad awal Juli lalu, Galih bahkan menangis kala menjelaskan keinginannya untuk bertemu sang putra. Galih bahkan mengaku sampai meminta tolong kepada Komnas Anak agar membuat Fairuz tidak menghalanginya bertemu Faaz.

"Sudah menemuh jalan ke KPAI dan Komnas Anak hanya untuk minta pembagian hari untuk ketemu, diatur dan saya pun penginnya kalau pun ketemu tidak dihalang-halangi atau pun dibatasi, itu saja sih sebenarnya," papar Galih kala itu.

Galih bahkan dengan tegas berkata selalu memberikan nafkah kepada Faaz. Atas pernyataan itu, Fairuz lagi-lagi membantah. Fairuz memastikan bahwa apa yang dikemukakan Galih kebohongan semata.

"Tuduhan yang diungkapkan oleh Galih semuanya adalah fitnah. Sejak cerai, tanggal 23 Desember 2014, tidak ada satu sen pun yang diberikan pada saya dan anak saya," seru Fairuz.

Fairuz bahkan memberikan tantangan kepada Galih untuk menunjukkan bukti pasti tentang pernyataan menafkahi anak itu. Tak tanggung-tanggung, Fairuz bahkan akan membiayari resepsi pernikahan Galih selanjutnya hingga Rp 1 miliar jika memang terbukti.

"Iya berani taruhannya kalau seandainya dia pernah menafkahi anak saya, maka resepsi pernikahannya dia saya yang bayarin," tandas Fairuz.

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel