Pamer Segepok Duit Euro Saat Bikin Tato Baru, Nikita Mirzani Malah 'Bombardir' Barbie Kumalasari

Foto: Pamer Segepok Duit Euro Saat Bikin Tato Baru, Nikita Mirzani Malah 'Bombardir' Barbie Kumalasari Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bikin tato baru yang bertuliskan dua nama anak laki-lakinya, Nikita Mirzani malah layangkan sindiran pada Barbie Kumalasari hingga singgung perihal tas Gucci KW.

Kanal247.com - Hingga kini, Nikita Mirzani tak pernah luput dari sorotan. Bahkan belum lama ini, ia sukses memantik perhatian usai mengunggah video di Instagram Story pribadi, Sabtu (27/7).


Baca juga ...

Wanita yang mengejutkan publik usai memutuskan melepas hijabnya ini rupanya bakal membuat sebuah tato baru. Namun sebelum membuat tato yang bertuliskan dua nama anak laki-lakinya, ia memamerkan sejumlah uang euro.

"Sebelum bikin tato, nyai mau pamer dulu. Ini adalah uang euro netizen," ujar Nikita Mirzani seraya tertawa. "Nyai @nikitamirzanimawardi_17 kalo nyari adik online dm mimin aja ya nyai cantik," sedangkan tulis akun Instagram @lambe_nikmir.

Selang tak beberapa lama, Nikita Mirzani kembali mengunggah sebuah postingan di Instagram Story. Namun disini ia diduga tengah menyindir istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari.

"Yang pernah tinggal di Amerika plus punya tabungan di Amrik. Lalu punya kartu hotel mewah yg katanya harganya bombastis. Cuma mampu beli tas Gucci KW. Alamaaaaak," tulis Nikita Mirzani. "Barbie dari Indo sukanya tas KW mulu. Sedih aku tuh," imbuhnya.

Sejumlah netter lantas ramai memberikan komentarnya. Namun siapa sangka, netter heboh melayangkan beragam komentar pedas pada Barbie Kumalasari meski dugaan Nikita Mirzani tersebut belum terbukti kebenarannya.

"Bdnnya ajaa KW... Hahahah manusia KW, boneka santet, wkwkwk, sedih akutuh ada manusia halu tingkat tinggi n ga punya malu," komentar akun @er****85. "Pliss deh nyai @nikitamirzanimawardi_17 ini tuh bukan KW. Jangan asal nuduh donk!!!!!! Ini tas GUCCI s*mulas*, masaa gini ajaa ga paham hahaha," sahut akun @fa*****ta.

"Gak habis fikir. Klu kita ketauan boong kn biasanya malu bgt, la ini santai2 aja, ini lah bukti sekali kita bohong pasti bkl ada lagi kebohongan bt menutupi kebohongan yg lain. Apalagi dia kn artis nech ktanya apa gak malu nech ketauan se indonesia raya," sambung akun @he*****lian. "Jangan smp suami org dibilang suamiku jugah," seloroh akun @bil*****sia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...