Jadi Trending, Konser Pertama iKON Tanpa B.I Banjir Air Mata Member dan Fans

Foto: Jadi Trending, Konser Pertama iKON Tanpa B.I Banjir Air Mata Member dan Fans Instagram



iKON memulai konser tur mereka di Jepang untuk pertama kalinya dengan suasana yang cukup emosional karena tanpa kehadiran sang leader B.I yang baru saja hengkang dari grup karena skandal narkoba.

Kanal247.com - Boyband iKON memulai tur konser Jepang mereka yang digelar di Fukuoka pada 27 Juli kemarin. Konser tersebut menjadi penampilan pertama iKON tanpa leader mereka B.I yang baru saja hengkang dari grup karena skandal narkoba yang membelit dirinya.

Konser berlangsung dengan sangat emosional yang tak hanya ditunjukan oleh para penggemar tapi juga dari member. Kebanyakan bagian lagu yang dinyanyikan oleh B.I dihapus dan ada juga yang dinyanyikan oleh Bobby serta member lainnya.

Baca juga ...

Jinhwan paling tak bisa menahan air mata dan menangis di atas panggung. "Aku minta maaf karena telah membuat kalian semua khawatir. Terima kasih sudah mendukung kami semua," ujar Jinhwan menangis yang membuat penggemar ikut larut dalam kesedihannya.

Photo-INFO
iKON

Di akhir konser, Bobby mengaku ingin mengatakan apa yang dirasakannya namun justru terdiam ketika membaca skrip. Banyak fans yang berasumsi bahwa dalam skrip tersebut meminta Bobby untuk tak menyebut nama B.I. "Terima kasih sudah datang untuk kami. Kami akan terus menjadi iKON yang keren dan akan kalian banggakan. Tolong perduli pada kami," ujar Bobby di akhir konser.

Sementara itu banyak juga yang mengatakan jika nada suara Bobby tak biasa seperti ingin marah. Sedangkan konser iKON ini pun mendapatkan banyak dukungan dari penggemar lainnya lewat cuitan di Twitter yang membuatnya menjadi trending topik dunia dengan tagar #GoodluckiKON.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel