Member iKON Emosional Saat Konser Perdana Tanpa B.I, Fans Desak Hengkang Semua dari YG

Foto: Member iKON Emosional Saat Konser Perdana Tanpa B.I, Fans Desak Hengkang Semua dari YG Instagram



Para member iKON terlihat emosional dan tak bisa menahan air mata ketika menggelar konser di Jepang tanpa leader mereka B.I yang hengkang dari grup karena skandal narkoba.

Kanal247.com - iKON baru saja menggelar konser pertama mereka tanpa sang leader di Jepang. Dalam rangkaian tur konser Jepang 2019 ini iKON hanya tampil dengan 6 member saja tanpa B.I yang memutuskan untuk hengkang menyusul kasus narkoba yang menimpa dirinya.

Saat tampil menghibur penggemar, para member iKON tak bisa menahan rasa haru mereka. Bahkan Jinhwan secara jelas berurai air mata ketika mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para Ikonics pada mereka.

Baca juga ...

Melihat hal ini penggemar pun ikut terlarut dalam kesedihan yang dirasakan para member. Melihat iKON tanpa B.I tampaknya memang kurang lengkap. Apalagi beberapa bagian lagu yang dinyanyikan B.I sengaja dihilangkan meski ada juga yang dinyanyikan oleh Bobby dan member lain.

Photo-INFO
iKON

Penggemar agaknya semakin kesal melihat kenyataan bahwa B.I didepak dari iKON atas desakan dari Yang Hyun Suk dan bukan karena kemauan sendiri. Banyak dari mereka yang mengusulkan para member untuk hengkang semua dari YG saja dan bergabung dengan B.I lagi.

"GD dan T.O.P juga terseret skandal narkoba tapi mereka tak didepak, aku tak ingin berkata kasar, tapi agensi ini benar-benar sampah," komentar netter. "YG kurang ajar, iKON harus meninggalkan YG dan bergabung dengan leader mereka lagi," ujar yang lain. "Ini mengerikan para member bahkan tak bisa secara leluasa mengatakan apa yang mereka rasakan tanpa B.I," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel