Bahas Persahabatannya, Hyojung Oh My Girl Beri Pujian Selangit ke Seulgi Red Velvet

Foto: Bahas Persahabatannya, Hyojung Oh My Girl Beri Pujian Selangit ke Seulgi Red Velvet Twitter:Newsen



Tak banyak yang mengetahui bahwa Hyojung Oh My Girl dan Seulgi Red Velvet menjalin persahabatan dekat. Lewat video siaran barunya, Hyojung memberikan pujian terbaiknya untuk Seulgi. Seperti apa?

Kanal247.com - Bekerja di bidang yang sama, tak jarang para selebriti menjalin persahabatan dengan rekan seprofesinya. Bahkan ada pula sejumlah selebriti senior yang meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan karena cinta lokasi.

Lewat siaran V Live terbaru, Hyojung Oh My Girl bercerita banyak tentang persahabatannya dengan selebriti. Tak banyak yang mengetahui, pelantun lagu "Secret Garden" ini ternyata menjalin persahabatan dengan Seulgi Red Velvet.

Persahabatan mereka diawali perkenalan oleh seorang teman. Hyojung beranggapan Seulgi adalah seorang teman yang sangat baik yang pernah ia kenal.

Baca juga ...

"Dia adalah teman dari temanku. Kami cepat akrab, jadi kami sering bertemu dan menjadi dekat," jawab Hyojung ketika ditanya tentang kedekatannya dengan member Red Velvet. "Dia adalah teman yang sangat aku pedulikan. Dari banyak orang yang aku kenal, dia yang paling ramah, baik, dia pekerja keras, dan dia bijaksana. Dia adalah orang yang hebat."

"Dia mengatakan hal yang sama tentangku, tapi menurutku, dia lebih polos dan baik," lanjutnya. Hyojung bercerita bahwa Seulgi pernah terlihat sangat bahagia ketika jalan-jalan dan foto bersama dengannya dan seorang teman lainnya.

"Melihatnya sangat gembira ketika kami bertiga jalan-jalan itu sangat imut. Dia sangat imut. Tapi ketika di atas panggung, dia yang terbaik," tutup Hyojung. Netter pun tak banyak mengetahui tentang fakta persahabatan dan ikut bahagia.

"Persahabatan yang terbaik," kata netter. "Astaga! Aku tidak tahu kalau mereka bersahabat!" tambah netter. "Seulgi berteman dengan banyak orang baik. Itu salah satu cara untuk menghadapi depresi adalah dengan jalan-jalan bersama orang yang membuatmu bahagia dan tidak membaca komentar jahat. Sebarkan hal positif," tutur lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel