Visualnya Dikagumi Banyak Orang, Yoona SNSD Ngaku Pernah Merasa Tak Percaya Diri

Foto: Visualnya Dikagumi Banyak Orang, Yoona SNSD Ngaku Pernah Merasa Tak Percaya Diri harper bazaar



Yoona SNSD merupakan salah satu jajaran selebriti visual terbaik Korea Selatan. Namun ternyata ada kalanya ia merasa tidak percaya diri dengan kecantikan yang ia miliki.

Kanal247.com - Yoona sekarang ini disibukkan dengan promo film terbarunya yang bertajuk "E.X.I.T". Ini merupakan film bencana yang dibumbui genre komedi yang ia perankan dengan aktor Jo Jung Suk.


Baca juga ...

Belum lama ini, member SNSD tersebut melakukan interview dan membahas tentang imej yang ia miliki. Karena visualnya, Yoona dikenal memiliki banyak nama julukan dan salah satu yang paling populer adalah "Yoongphrodite".

Seperti yang diketahui, "Yoongphrodite" diambil dari kata Hemaphrodite yang merupakan dewi tercantik dalam sejarah mitologi Yunani. Yoona dianggap banyak orang pantas mendapatkan julukan tersebut.

Yoona pun ditanya tentang nama julukan tersebut. Pelantun lagu "Holiday" ini mengaku mengerti julukan tersebut karena dirinya cantik. Namun ia juga pernah merasa tidak cantik dan kurang percaya diri. Benarkah?

"Aku ingin rendah hati mengenai pertanyaan ini," respon Yoona dengan tawa. "Kadang aku merasa cantik (saat bercermin). Tapi ada kalanya juga aku merasa ingin cepat-cepat memakai makeup di wajahku."

Namun dibanding "Yoongphrodite", Yoona lebih senang jika dipanggil dengan nama julukan lainnya karena ia merasa lebih dekat dengan publik. "Aku senang ketika orang-orang memanggilku dengan nama 'Yoong'. Banyak temanku memanggil seperti itu dan itu membuatku merasa lebih dekat," tutupnya.

Yoona merupakan salah satu dari 5 member SNSD yang memilih untuk melanjutkan kontraknya dengan SM Entertainment setelah 10 tahun lamanya. Yoona pun tergabung dengan sub unit SNSD yang baru bernama Oh!GG.

Sementara itu, Yoona juga disibukkan dengan kegiatannya menjadi entertainer dan aktris. Ia tak jarang menjadi bintang tamu di program televisi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel