Bisnis di Gedung Milik Daesung Tiba-Tiba Tutup, Netter: Mirip Rencana Klub Burning Sun

Foto: Bisnis di Gedung Milik Daesung Tiba-Tiba Tutup, Netter: Mirip Rencana Klub Burning Sun Twitter



Channel A kembali mengungkap detail mengenai bisnis yang ada di gedung milik Daesung. Baru beberapa hari disorot, bisnis di gedung tersebut tiba-tiba tutup saat dikunjungi sejumlah program Channel A.

Kanal247.com - Belum lama ini program Channel A mengungkap tentang bisnis ilegal yang dijalankan di gedung milik Daesung. Daesung sendiri tidak tahu menahu tentang bisnis yang ada di gedung miliknya dan akan melakukan pemeriksaan.

Namun pengakuan Daesung sempat membuat dibantah seorang CEO tempat hiburan dewasa. Tetangga lingkungan sekitar pun tak banyak tahu tentang bisnis tersebut dan mengaku sering melihat banyak pria dan wanita masuk ke gedung milik Daesung.

Channel A mengulik tentang bisnis di gedung Daesung. Baru-baru ini terungkap bahwa beberapa lantai di gedung Daesung telah menutup bisnisnya.

"Ketiga lantai sudah tutup. Setelah mendengar bahwa mereka akan diperiksa terkait pajak, dua tempat menutup bisnisnya," ujar pihak Channel A. Sementara itu, bisnis pada lantai 6 sudah diminta berhenti operasi oleh polisi, dua dari 3 bisnis di gedung tersebut telah tutup.

Baca juga ...

Sumber dari kantor distrik Gangnam mengaku tak bisa melakukan apapun terkait penutupan bisnis. "Jika mereka tutup, kami tak memiliki kewenangan untuk menghentikan mereka. Kantor administrasi kami tidak bisa menghentikan penutupan mereka dan tak ada yang bisa kami lakukan setelahnya," ujar pihak kantor Gangnam.

Alur cerita kasus Daesung ini mengingatkan netizen dengan skandal klub Burning Sun. Klub Burning Sun juga diketahui tiba-tiba menutup bisnis dan membongkar semua tanda nama klub sesaat sebelum diperiksa oleh pihak kepolisian.

"Jadi mereka cepat-cepat tutup seperti yang kami duga? Haha Tapi tentu saja polisi santai-santai," kata netter. "Kenapa semua skandal di YG bisa sama seperti ini?" lanjut netter. "Dia belajar dari yang terbaik hahaha," sindir netter.

"Pertama Burning Sun dan sekarang ini. Polisi Korea selalu terlambat menangkap kriminal. Sepertinya memang ada koneksi polisi dengan YG," tambah netter. "Hmm aku merasakan deja vu," celetuk netter. "Alur yang sama dengan kasus Burning Sun," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel