Atta Halilintar Semangat 'Pamerkan' 18 Juta Subscriber Usai Ria Ricis Bikin Kaget Rehat dari YouTube

Foto: Atta Halilintar Semangat 'Pamerkan' 18 Juta Subscriber Usai Ria Ricis Bikin Kaget Rehat dari YouTube instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis menghebohkan para penggemar lantaran memutuskan untuk berhenti di YouTube, Atta Halilintar yang kerap dijodohkan dengannya justru tetap semangat jadi YouTuber usai mendapatkan 18 juta subscriber.

Kanal247.com - YouTuber memang diketahui menjadi idola masa kini untuk anak-anak di generasi milenial. Video dengan konten-konten menarik yang dibuat oleh seorang YouTuber pun dianggap sebagai hiburan tersendiri bagi orang-orang. Sehingga, tak heran jika seorang YouTuber pun menjadi sorotan.


Baca juga ...

Ria Ricis yang secara tiba-tiba memutuskan keluar dari YouTube untuk waktu tidak ditentukan pun sukses menarik perhatian. Bagaimana tidak? Ricis bahkan dikenal menjadi salah seorang YouTuber paling rajin mengunggah video di kanal YouTube pribadinya. Ricis bahkan memiliki beberapa kanal YouTube sesuai dengan tema konten.

Keputusan mengejutkan dari Ricis itu tentu menjadikan Atta Halilintar yang kerap dijodohkan dengannya ikut terseret. Pasalnya di waktu yang berdekatan dengan kabar Ricis membagikan video mundur dari YouTube, Atta mengucapkan syukur atas prestasi barunya mendapatkan 18 juta subscriber.

"Ini bukan sekedar angka, Ini dukungan, Support, penghargaan untuk dedikasi dan konsistensi Channel ini Upload 800 Harian Nonstop! Rekor Baru youtube Personal ASIA Pasifik terus tercipta!" ucap Atta di keterangan unggahannya, Minggu (28/7).


Warganet segera memberikan selamat atas prestasi kanal YouTube putra sulung Gen Halilintar itu. Mereka tampak dengan tulus memberikan doa agar prestasi Atta tetap beranjak naik.

"Congratulations bang attaaa...ttp semangatt ya bangg sehat terus...semoga dilancarkan terus rezekinua ya banggg," ucap @s***aa. "Keceeeeee badai topan tornado halilintarrr... selamaaaat attaaaaaaa!!!! Bakal makin banyak konten2 extraordinary nihhh!!!!" sambung @r***ie. "Congratzz bro,semoga makin berkah dan bisa memberkahkan yang lain juga," tambah @h***ar.

Ada pula yang tampak menyeret nama Ricis di kolom komentar. Warganet berharap agar Atta bersedia membantu mereka untuk meminta Ricis kembali di YouTube.

"Bangg semangatinn ka @riaricis1795 Buat come back ke youtube dongg,aku mohion bang," pinta @f***12. "Kasih semangat juga buat ricis yang mau tutup chanel," ucap @f***ip.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...