Ngaku Doyan Minum, Junhoe dan Jinhwan iKON Ternyata Seorang Cassiopeia Berat

Foto: Ngaku Doyan Minum, Junhoe dan Jinhwan iKON Ternyata Seorang Cassiopeia Berat Instagram



Dua member iKON yakni Junhoe dan Jinhwan belum lama ini melakukan wawancara singkat dengan majalah asal Jepang, Domani dan membagi cerita tentang idola masa kecil mereka.

Kanal247.com - Junhoe dan Jinhwan ternyata memiliki banyak kesamaan. Tak mengherankan rasanya jika dua member iKON ini memang snagat dekat dan hal tersebut diungkapkan keduanya ketika melakukan sesi wawancara bersama majalah Jepang, Domani.

Junhoe mengaku dirinya doyan sekali minum dan sering minum bersama member lain. Junhoe lebih senang lagi jika minuman tersebut adalah hasil olahan dari tangan Jinhwan yang ternyata memiliki bakat tersembunyi sebagai seorang bartender.

"Kami sering sekali minum alkohol bersama. Kurasa itu adalah hobiku. Jinhwan membuatkan minuman sendiri seperti seorang bartender, kami memiliki hobi yang berbeda," ujar Junhoe. Sedangkan Jinhwan mengaku baru-baru ini saja belajar meracik minumannya sendiri.

Baca juga ...

"Benar, aku belajar meracik cocktail. Aku mulai belajar 4 hari yang lalu jadi belum terlalu mahir. Aku bisa membuat cocktail yang keras sekarang," kata Jinhwan. "Aku ingin membuat campuran dari martini, pink lady dan cosmopolitan dan lain-lain."

Tak hanya soal doyan minum, Junhoe dan Jinhwan juga punya idola yang sama di masa kecil yang kini menjadi panutannya dalam berkarier musik. Keduanya ternyata adalah seorang Cassiopeia atau sebutan untuk fans berat TVXQ.

"Aku adalah penggemar berat TVXQ dan aku juga member dari Cassiopeia (offical fanclub TVXQ di Korea)," kata Junhoe. "Terakhir kali, Yunho sunbae-nim tahu tentang ulang tahunku dan mengucapkan selamat ulang tahun padaku, aku sangat senang."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel