Olla Ramlan Mendadak Singgung Soal Pilih-Pilih Teman, Sindir Siapa?

Foto: Olla Ramlan Mendadak Singgung Soal Pilih-Pilih Teman, Sindir Siapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Olla Ramlan singgung soal pilih-pilih teman, netter dengan kompak menduga bahwa pernyataan ini ditujukan untuk Fitri Salhuteru dan juga Nikita Mirzani. Mengingat sebelumnya Olla dan Fitri merupakan sahabat dekat.

Kanal247.com - Aktris bertubuh semampai Olla Ramlan baru-baru ini menjadi pusat perhatian publik, terutama di dunia maya. Namun kali ini bukan lagi membahas soal keputusannya untuk berhijab.


Baca juga ...

Tanpa basa-basi, Olla menuliskan pernyataan yang cukup panjang di Instagram Story-nya. Kali ini ia menegaskan perihal isu mengenai dirinya yang dicap sebagai seseorang yang pilih-pilih teman.

Ibu tiga anak itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak bermaksud untuk pilih-pilih teman. Ia hanya membentengi dirinya sendiri untuk berada di dalam lingkungan yang "sehat".

"Hey Temanku....Begini, bukannya aku pilih-pilih teman. Aku di didik untuk tidak pilih-pilih teman. Ya tapi gimana lagi, setiap orang wataknya beda-beda. Ada yang jahat ada yang baik," tulis Olla Ramlan. "Trus gimana dong kalau nggak bisa dipilih? Katanya lingkungan itu pengaruh sifat dan karakter seseorang."

"Benar emang! Liat aja yang temenan sama cabe seiring waktu jadi cabe, terlebih kalau itu nggak bisa membentengi diri. Yang temenan sama orang pinter lama lama juga ikutan pinter. Jadi paham kan maksudku? Aku nyari temen yang baik aja. Yang humornya sesuai sama aku. Karena apa? Aku tidak mau rusak karena lingkungan yang tidak baik," sambungnya.

Tak berhenti di situ, di akhir pernyataannya Olla juga kembali menekankan bahwa dirinya sengaja memilih teman yang memiliki aura positif ketimbang hanya jadi benalu. Sontak ungkapan Olla itu kemudian menuai beragam komentar netter.

Ungkapan Olla itu memang tak menyebutkan nama secara gamblang. Namun netter menduga bahwa pernyataan tersebut ditujukan untuk sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru yang kini berteman dekat dengan Nikita Mirzani.

Di sisi lain banyak juga yang setuju dengan ungkapan hati Olla. Semakin dewasa, lingkup pertemanan memang semakin mengerucut.

" Sepertinya soalnya siapa tuh sahabat mami ola kak fitri dulu sering main bareng sekarang rada jarang semenjak kak fitri dket sama niki," duga akun @rici********. "Aku juga kalau jadi olla ga bakalan mau aku temanan sama niki, attitude aja nggak ada buat apa, bahkan kayak menurunkan kualitas kalau misal satu genk sama niki kalau misal masih ada yang lain mending sama lain temenan," sambung akun @put**************.

"Kayaknya nyindir kak fitri dehh yang sekarang nempel banget sama nikita mirzani..semenjak deket sama nikmir si kak fitri jadi kayak ikut-ikut nggak behave deh..my opinion sehhh, seloroh akun @kim*******. "Setuju banget jauhin temen toxic sama yg suka ngejelek2in sahabatnya sendri dbelakang sumpah demi apaaa enek kalo ada temen ngehina2 temen lain dibelakang tp ddepan sok manis (ada? banyak? )," imbuh akun @an******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel