Gedung Milik Daesung Diduga Jadi Gudang Narkoba, Pasarnya Hanya untuk Pembeli VIP Saja

Foto: Gedung Milik Daesung Diduga Jadi Gudang Narkoba, Pasarnya Hanya untuk Pembeli VIP Saja Instagram



Tak hanya digunakan sebagai tempat prostitusi, gedung milik Daesung juga disebut-sebut sebagai gudangnya obat-obatan terlarang dimana pembelinya hanya dari kalangan menegah atas saja.

Kanal247.com - Daesung saat ini tengah menjadi perbincangan hangat publik Korea. Pasalnya, gedung milik member Big Bang yang sedang menjalani wajib militernya ini diduga digunakan sebagai tempat prostitusi hingga bisnis narkoba.

Channel A melaporkan bahwa seorang reporter telah menyamar sebagai konsumen dan ingin membeli narkoba dari staf Adult Entertainment Establishment yang merupakan pengelola gedung milik Daesung. Staf tersebut menjelaskan bahwa tak semua orang dapat membeli obat terlarang itu di sana.

Baca juga ...

"Aku akan melihatnya dulu. Ini sesuatu yang kau butuhkan untuk hidup. Berikan akan nomor ponselmu lewat pesan," ujar staf dari Adult Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo. "Ini adalah petunjuk dari pelayan (supplier narkoba). Ada orang yang bisa mendapatkannya ada yang tak bisa."

Rupanya mereka hanya menjual obat-obatan tersebut kepada pembeli VIP atau kelas menengah atas. Hal ini diterapkan untuk menghindari kecurigaan dari pihak berwajib. Sedangkan saat ini kepolisian sendiri masih menginvestigasi laporan yang diterimanya tersebut.

Sedangkan Daesung sebelumnya telah membantah keterlibatannya meski dirinya mengaku bahwa gedung tersebut memang atas namanya. Daesung beralibi bahwa pemilik gedung sebelumnya memang menjalankan sebuah bisnis di sana, namun dirinya kurang tahu apa tepatnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel