Member dan Fans Nangis Bareng di Konser Tanpa B.I, Begini Komentar Sadis K-Netz

Foto: Member dan Fans Nangis Bareng di Konser Tanpa B.I, Begini Komentar Sadis K-Netz Instagram



Para netizen Korea sepertinya sangat marah terhadap kasus narkoba yang menimpa mantan mmeber iKON, B.I hingga berkomentar sinis menanggapi penampilan perdana iKON tanpa sang leader di konser besar.

Kanal247.com - iKON terpaksa harus tampil berenam saat menggelar konser di Jepang belum lama ini. Bagaimana tidak, sang leader B.I memutuskan untuk hengkang setelah dirinya terseret kasus narkoba yang terjadi pada tahun 2016 lalu.

Di konser tersebut, para member tak kuasa menahan air mata ketika berbicara pada fans meski tak menyebut nama B.I secara gamblang. Jinhwan mengucapkan terima kasih terhadap dukungan yang diberikan oleh penggemar begitupun dengan Bobby.

Baca juga ...

Namun sayangnya perasaan emosional yang dialami oleh member iKON dan penggemar ini mendapatkan respon negatif dari netter Korea. Banyak dari mereka yang malah menyebut tangis fans dan idolanya ini tak berguna.

Tak hanya itu, ada juga netter yang berharap iKON bubar saja. Padahal sebelumnya banyak penggemar yang malah mendesak keenam member iKON yang tersisa untuk hengkang semua dari YG dan kemudian bergabung lagi dengan B.I.

"Fangirl bodoh, berhenti menjadi tameng mereka. Kita semua YG sudah berakhir kan?" komentar netter. "Apa yang kalian tangisi jika kalian tahu harus berbuat yang benar," tambah yang lain. "Bubar saja dan diam-diam urus bisnis toko, cafe dan restoran cepat saji kalian," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel