Sapa Penggemar, Keempat Member T-ara Kumpul Bersama Rayakan 10 Tahun Debut

Foto: Sapa Penggemar, Keempat Member T-ara Kumpul Bersama Rayakan 10 Tahun Debut xsportnews



Tak disangka, T-ara kembali menyapa penggemar lewat siaran V Live baru-baru ini. Mereka ternyata merayakan debut 10 tahun T-ara dan nostalgia tentang kariernya dahulu.

Kanal247.com - Meski sudah bergabung dengan agensi yang berbeda-beda, T-ara tak pernah mengumumkan grup yang digawangi Jiyeon cs ini bubar. Setiap membernya tengah disibukkan dengan karier masing-masing sebagai aktris hingga menyiapkan single baru.

Tepat tanggal 29 Juli kemarin, grup T-ara memberikan kejutan kepada banyak penggemar. Jiyeon, Qri, Ham Eun Jung, dan Hyomin menyapa penggemar lewat siaran V Live terbaru.

Mereka datang kompak mengenakan busana hitam dan putih. Dengan sebuket bunga dan kue tart, mereka kompak menyanyikan "Selamat Ulang Tahun" tepat di perayaan debut yang ke-10 tahun.

Setiap member diketahui memberikan ucapan masing-masing tentang apa yang mereka rasakan di usia 10 tahun ini dan mengucapkan terima kasih kepada para member.



"Sebenarnya aku tidak merasa ini sudah 10 tahun. Melihat ke belakang, aku melihat banyak hal yang sudah terjadi. Berkat fans, kami bisa berdiri disini dan menyampaikan pesan kami kepada semuanya sekarang. Aku merasa tersentuh mendengarkan lagu 'Lie' dulu. Aku sangat mencinta penggemar," ujar Jiyeon.

"Aku masih tak merasa grup sudah debut 10 tahun lalu. Terima kasih kepada fans yang sudah merayakan 10 tahun debut bersama kami," lanjut Eunjung. "T-ara adalah grup yang memiliki sejarah panjang dan kisah untuk diceritakan. Aku harap kami bisa merayakan 20 tahun, 30 tahun bersama."

"Aku ingin mengatakan terima kasih dan cinta untuk fans yang sudah bersama kami selama 10 tahun ini," sahut Hyomin.Qri juga berujar, "Aku sangat bahagia bisa siaran merayakan 10 tahun debut."

T-ara diketahui debut pada tahun 2009 lalu dengan lagu andalan mereka yang berjudul "Lies". Selama berkarier, T-ara mengalami pergantian member dan akhirnya tersisa 4 member hingga saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel