Muncul dengan Gaya Rambut Poni, Visual Irene Red Velvet Banjir Pujian

Foto: Muncul dengan Gaya Rambut Poni, Visual Irene Red Velvet Banjir Pujian newsen



Irene Red Velvet mengejutkan penggemar ketika muncul dengan gaya rambut poni barunya. Banyak yang memberikan pujian kepada idol yang akan ulang tahun ke-30 tahun depan 2020 mendatang.

Kanal247.com - Irene dikenal sebagai salah satu visual terbaik dari SM Entertainment. Sejak debut, Irene sudah mencoba banyak gaya rambut mulai dari pirang, ombre, hingga poni seperti yang ia coba baru-baru ini.

Irene diketahui terbang ke Hong Kong untuk menghadiri acara "Beauty&You 1st Anniversary" hari Senin (29/7) kemarin. Banyak yang menyoroti penampilan Irene kala itu.

Leader Red Velvet ini diketahui tampil dengan sweater berwarna beige dipadu dengan celana denim berwarna hitam. Yang menjadi sorotan adalah gaya rambut baru Irene.

Sekilas memang tak ada yang berbeda dari gaya rambut panjang Irene, namun banyak penggemar yang menyadari bahwa Irene memiliki poni baru di dahi. Sontak Irene menjadi perbincangan di media sosial dan mendapatkan pujian cantik awet muda.

Baca juga ...

Irene

Red Velvet

Netizen lainnya pun memberikan pujian kepada pelantun lagu "Zimzalabim" tersebut. Tak sedikit pula yang memberikan dukungan jelang rilisnya lagu baru Irene tanggal 2 Agustus mendatang.

"Bae Joohyun (nama lengkap Irene) kenapa kau sangat imut huhu. Poninya bagus," kata netter. "Apa kau manusia? Aku tak percaya dengan kecantikanmu ini," celetuk netter. "Lihatlah Baerin! Leader sejati di era ini!" tambah netter.

"Dia sangat imut dengan poninya. Dia akan merilis lagu baru 'The Only' tanggal 2 Agustus mendatang. Dengarkan lagunya ya," lanjut netter. "Irene selalu terlihat sangat cantik setiap kali aku melihatnya," ujar netter. "Bae Joohyun cantik banget huhu. Semakin cantik dengan poni itu huhu," sambung lainnya.

Seperti yang diketahui, DJ Raiden belum lama in menandatangani kontrak eksklusif dengan SM Entertainment. Ia akan merilis lagu pertamanya sebagai artis SM dengan judul "The Only". DJ Raiden berkolaborasi dengan Irene di lagu ini dan akan rilis tanggal 2 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel