Tak Ada Bilik Asmara, Barbie Kumalasari Hanya Bisa 'Telan Ludah'?

Foto: Tak Ada Bilik Asmara, Barbie Kumalasari Hanya Bisa 'Telan Ludah'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Galih Ginanjar mendekam di dalam penjara, Barbie Kumalasari hanya bisa menahan kerinduan lantaran tak bisa menemuinya secara intim. Mengetahui hal itu, netter pun kembali singgung soal hubungan badan 'delapan kali' dalam sehari.

Kanal247.com - Diketahui nasib "buntung" tengah dialami oleh suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar. Sejak beberapa waktu lalu, Galih harus mendekam di balik jeruji besi lantaran ulahnya sendiri.


Baca juga ...

Tak ada angin tak ada hujan, Galih mendadak menyinggung "aib" mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Dengan santainya, ia mengatakan bahwa miss V Fairuz memiliki bau tak sedap bak ikan asin.

Atas ucapan yang mengisyaratkan merendahkan perempuan, Galih akhirnya diamankan polisi atas kasus pencemaran nama baik. Menghadapi hal itu, Barbie pun berusaha untuk berlapang dada meski berat.

"Berat banget ya, karena aku tipe cewek yang mandiri kan. Enggak pernah pakai supir, enggak pernah pakai asisten atau apa gitu," ujar Barbie Kumalasari di hadapan awak media. "Galih (sendiri) tipenya yang penting aku kuat."

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa sejauh ini Galih selalu merasa was-was jika istrinya digoda oleh pria lain. Fan ketika disinggung soal kerinduan, Barbie tampak terlihat pasrah.

"Ya ketemunya cuma bisa di sini, karena di sini ruangannya kan ya .... Iya, enggak ada (bilik asmara)," sambung Barbie Kumalasari. "Tapi ya sudah akhirnya kan banyak teman juga."

Dari pernyataan Barbie, ia tampak sekali menahan kerinduan pada Galih. Sayang seribu sayang, untuk sementara waktu Barbie dan Galih belum bisa berhubungan badan. Barbie pun hanya bisa "menelan ludah" alias menahan semuanya.

Melihat video tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Seperti biasa, hujatan demi hujatan untuk Barbie langsung bertebaran begitu saja.

Beberapa dari mereka juga banyak yang kembali menyinggung pernyataan Barbie soal hubungan badan yang dilakukan dengan Galih hingga "delapan kali" dalam sehari. Mereka pun mencibir keduanya lantaran tak bisa melakukan hal itu lagi.

"Emg klo ada bilik asmara mau 8x, 3jm?, ga plg dong mbk kumala," sindir akun @ayu***********. "Yah gak bisa 8 kali sehari dong hem," sambung akun @put*******. "Kalu ada bilik asmara juga dak bisa ampe 8x sehari juga mba...kan dibatasi waktunya," ujar akun @des**********.

"Sumpel sm timun aja mbak boneka biar tersalurkan 8x nya itu," cibir akun @rei*********. "Namanya penjara..hilang kemerdekaan..ngarep mikirrr gituann hadohh...adnya musholaa tuhh jaahhhh," papar akun @moja********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...