'Habibie Ainun 3' Diminta Syuting Ulang Gara-Gara Jefri Nichol, Zaskia Adya Mecca Angkat Bicara

Foto: 'Habibie Ainun 3' Diminta Syuting Ulang Gara-Gara Jefri Nichol, Zaskia Adya Mecca Angkat Bicara Instagram



Film 'Habibie Ainun 3' ramai diminta syuting ulang lantaran Jefri Nichol disebut perankan tokoh Habibie muda, Zaskia Adya Mecca akhirnya beri penjelasan.

Kanal247.com - Tersandungnya Jefri Nichol dalam kasus penyalahgunaan narkoba merembet ke banyak hal. Salah satunya adalah perannya di film yang ia bintangi, "Habibie Ainun 3".

Jefri Nichol ramai diprediksi netter memerankan tokoh Habibie muda. Tak ayal, banyak pihak meminta film yang bakal tayang pada Desember 2019 mendatang itu untuk melakukan proses syuting ulang.

"Tersandung kasus narkoba, para netizen menganggap #JefriNichol tidak pantas perankan sosok mantan presiden Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf #Habibie dalam film Habibie & Ainun 3. Para netizen menuntut agar peran Jefri Nichol sebagai Habibie diganti aktor lain," tulis akun Instagram @infia_showbiz. "Padahal proses syuting telah selesai dilakukan. Jika diganti, dengan kata lain, proses syuting harus diulang."

Tak ingin simpang siur, Zaskia Adya Mecca pun angkat bicara. Rupanya kabar Jefri Nichol yang digadang-gadang netter bakal memerankan tokoh Habibie muda adalah tidak benar adanya.

Baca juga ...

"Haiii kebetulan jefri nichol perannya bukan sebagai pak Bj Habibie. Pak Bj Habibie di film Ainun tetap Reza Rahadian," tulis Zaskia. "Nahh, jefri nichol jadi apa? Nonton aja yaa desember nantiii... Hehehe."

Mengetahui penjelasan Zaskia Mecca tersebut, netter pun langsung ramai memberikan tanggapannya. Rupanya hampir dari para netter mengaku lega hingga kepalang girang.

"Untung yaa. Kalo ga kan kasian kalo musti diulang, banyak pihak yg dirugikan, lagian kenapa sih kalo JN jadi habibi nya. Jangan cuma karna 1 org doang, trus banyak pihak yg rugi, kita mah nonton aja deh, ikut dukung dunia perfilman," komentar akun @er****39. "Apa cuman gw yg ga keberatan kalau tokoh masyarakat diperankan oleh siapapun itu gak masalah toh itu film ga ada hubungannya sama pribadi," sahut akun @su*****cox.

"Jangan hanya bisa menuntut dan mencaci karena satu kesalahan yang fatal. Apa kabar selama ini yang beliau telah menghibur tanpa henti? Apa tidak ada harga sama sekali dihati kalian," sambung akun @fitri*****li. "Ya udah lah yaa.. Klo suka ya nontn, klo engak ya ga usah. Jgn suka riweuuh malah minta d gantilah, d bikin ulang lah. Lu pikir bikin pilem kek bikin mendoan modal goceng doank," imbuh akun @vr****bi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel