Cantik Elegan, Intip Momen Cinta Laura Dinobatkan Sebagai Duta Anti Kekerasan Perempuan dan Anak

Foto: Cantik Elegan, Intip Momen Cinta Laura Dinobatkan Sebagai Duta Anti Kekerasan Perempuan dan Anak instagram



Cinta Laura akhirnya resmi didapuk menjadi Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak Indonesia, kolom komentar tak hanya berisi pujian namun juga sindiran soal foto syur dengan mantan kekasihnya.

Kanal247.com - Satu lagi prestasi yang telah ditorehkan oleh aktris cantik Cinta Laura. Belum lama ini ia resmi dinobatkan menjadi Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak.

Telah diberitakan sebelumnya jika Cinta Laura sendiri sangat antusias setelah dipilih menjadi Duta oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Ia bahkan nampak sangat optimis dapat menjalankan amanat tersebut dengan sangat baik.

Tepat pada hari Senin (30/7) lalu, Cinta menjalani proses penyematan gelar tersebut di Kementerian PPPA di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Momen penting itu pun banyak diabadikan dan dibagikan oleh sejumlah akun gosip.

Dalam sebuah video yang ramai diperbincangkan, Cinta Laura terlihat mengenakan setelah biru navy dengan gaya rambut yang digelung modern. Pelantun lagu “Diva” ini nampak anggun saat perwakilan Kementerian PPPA melampirkan sash atau selendang tersebut kepadanya .

Baca juga ...

Melihat prestasi yang ditorehkan oleh Cinta Laura ini tentu membuat banyak orang kagum. Sehingga tak heran jika netizen langsung memberikan beragam pujian kepadanya. Bahkan tidak sedikit yang menjadikan momen ini untuk melontarkan harapan agar Cinta Laura mau mengikuti ajang Puteri Indonesia.

Cocok banget pake sash gitu... mudah2an jadi pertanda bakalan ikut PI tahun depannnn,” ungkap akun @mimi*****. “Congrats y @claurakiehl & mom @herdianak,” ucap akun @silver****. “Prestasi lagi, prestasi terusss,” sambung akun @da2****.

Namun sayangnya terlihat banyak yang justru membanjiri kolom komentar dengan cibiran. Seperti yang diketahui jika sebelumnya Cinta Laura sempat terlibat skandal usai sang mantan kekasih membagikan foto syur mereka. Lantaran hal itu lah banyak netizen yang justru mengaku tidak setuju gelar Duta jatuh kepada Cinta Laura.

Kenapa ga duta anti pornografi ajah kan si Mbak nya pernah firal foto2 mesra ama mantan pacarnya yg kata maknya bilangnya itu editan,” sindir akun @sasa****. “Sll hbs ada kesalahan mjd duta,” pungkas @vivid** sembari menambahkan emoji menangis. “Salah pilih,” celetuk akun @sakti*****.

Padahal masih banyak miss indonesia yg udah tidak terdengar namanya,” komen akun @edwin*****. “Kudu bikin foto tidur bareng gitu biar jadi dutah,” tulis akun @ichaa*****. “Masih banyak lohh yg lebih bagus daripada dia, alasan pak menteri pilih dia itu apa sih,” ujar akun @msrk*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel