Kulit Mulus Siti Badriah ‘Dipamerkan’ Suami, Netter Pro-Kontra

Foto: Kulit Mulus Siti Badriah ‘Dipamerkan’ Suami, Netter Pro-Kontra instagram



Suami Siti Badriah unggah foto saat berenang bersama. Netizen berikan reaksi yang mengejutkan, ada yang acuh namun tidak sedikit pula yang menulis cibiran.

Kanal247.com - Pedangdut cantik Siti Badriah saat ini telah resmi menyandang status baru sebagai istri dari pria bernama Krisjiana Baharudin. Keduanya akhirnya melepas masa lajang tepat pada tanggal 25 Juli lalu.

Sibad diketahui langsung menggelar acara resepsi di sebuah villa di Tapos, Ciawi, Jawa Barat pada hari Sabtu (27/7) lalu. Pesta meriah tersebut bahkan dihadiri oleh sejumlah rekan artis. Sebut saja seperti Ayu Ting Ting, Eko Patrio, Zaskia Gotik, hingga Ruben Onsu.

Namun sayangnya belum lama menyandang status sebagai suami-istri, Sibad dan Krisjiana sudah menjadi bahan gosip. Hal ini lantaran unggahan terbaru suami Sibad yang menunjukkan kemesraan mereka di kolam renang.

Krisjiana nampak membagikan momen saat dirinya dan Sibad menghabiskan waktu berdua. Namun sayangnya potret Sibad yang nampak seperti tak mengenakan baju renang itu lah yang langsung menjadi sorotan.



Foto itu pun lantas dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Netizen pun langsung memberikan beragam reaksi mereka.

Terlihat ada yang memberikan pembelaan kepada Sibad lantaran ia memang sudah resmi menikah dengan Krisjiana. Selain itu beberapa warganet nampak memberikan penjelasan terkait potret Sibad yang terlihat seperti tengah bertelanjang dada.

Kulit Mulus Siti Badriah ‘Dipamerkan’ Suami, Netter Pro-Kontra

Instagram

Kendati demikian, hal itu rupanya tak cukup bagi sebagian netizen lainnya untuk membenarkan foto itu. Banyak yang menyayangkan foto tersebut harus diumbar ke khalayak umum.

Udah halal mak yang penting hehehe,” ungkap akun @evan****. “Positif thinking aja klw foto nya pake timer hp nya di taro pake tripod tinggal bergaya mereka,” sahut akun @ricca****. “Sibad nya pake bra mak, tadi barusan liat di igs nya. Keliatan tali nya kok warna hitam,” timpal akun @vitrii.

Apadaya laki gue mah kolot gue pake kolor pendek pergi ke warung merong2nya kaya udah ga di kasih makan sebulan,” sindir akun @juwi****. “Termasuk pornografi bukan sih,” tanya akun @shasa****. “Iya tau udah halal, tapi gasuah gitu banget kalik,” protes pemilik akun @desii****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel