Ketahuan Berbohong, Netter Makin Kesal Hingga Nyinyir Soal Fisik Daesung

Foto: Ketahuan Berbohong, Netter Makin Kesal Hingga Nyinyir Soal Fisik Daesung Instagram



Daesung ketahuan berbohong dengan mengatakan dirinya tak tahu menahu soal binis ilegal di gedung miliknya dan hal ini justru membuat netter semakin kesal dan marah padanya.

Kanal247.com - Daesung kembali menjadi sorotan usai seorang sumber mengungkap kebenaran asli dari bisnis ilegal gedung miliknya. Gedung yang dibeli pada November 2017 oleh Daesung ini diduga digunakan sebagai tempat prostitusi hingga peredaran narkoba.

Laporan yang ditulis oleh Kukmin Ilbo menyebut jika Daesung sebenarnya sudah tahu bisnis ilegal apa yang dijalankan oleh pemilik gedung sebelumnya di sana. Meski sudah tahu, member Big Bang ini masih saja keukeuh membelinya.

Baca juga ...

Mendengar hal tersebut tentu saja berbeda dengan fakta yang diungkap Daesung sebelumnya. Pelantun lagu "Last Dance" ini mengatakan dalam suratnya bahwa dirinya tak tahu pemilik sebelumnya menjalankan bisnis apa di gedung tersebut.

Ketahuan berbohong netter pun semakin kesal dan bahkan mencibir Daesung dengan membawa masalah fisik. Banyak dari mereka yang terang-terangan menghina kelakuan Daesung tersebut buruk seperti parasnya.

"Dan itulah kenapa aku berpikir dia jelek seperti kelakuannya," komentar netter. "Pria yang jelek, benar-benar buruk,"<.i> tambah yang lain. "Apa yang akan kau lakukan lagi? Kau tak hanya jelek tapi juga mirip iblis," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel