Pernah Janji Klarifikasi Soal Foto Syur dengan Mantan Kekasih, Ini Kata Cinta Laura

Foto: Pernah Janji Klarifikasi Soal Foto Syur dengan Mantan Kekasih, Ini Kata Cinta Laura instagram



Resmi didapuk menjadi Duta Anti Kekerasan Perempuan dan Anak, Cinta Laura ogah membahas soal foto syur dirinya dan sang mantan. Tak mau tepati janji soal klarifikasi?

Kanal247.com - Tepat pada hari Senin (29/7) lalu, Cinta Laura akhirnya resmi menyandang gelar sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak. Namun sayangnya momen membanggakan tersebut harus tercoreng dengan banyaknya warganet yang justru kembali membahas terkait foto syur dirinya dengan sang mantan kekasih.

Sebelumnya Cinta Laura sendiri sempat berjanji akan membahas hal itu bersama dengan Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (KEMENPPPA). Namun sayangnya hal tersebut tak sesuai dengan kenyataan. Kala ditanya kembali mengenai foto itu, Cinta masih memilih bungkam.

I’m really sorry, kalau untuk hari ini aku orang yang sangat forward thinking,” tandas Cinta Laura di Kementerian PPPA, Senin (29/7). “Menurut aku, sangat penting kita selalu berusaha punya mindset yang positive thinking dan kita terus melihat ke depan.”

Baca juga ...

Cinta Laura berdalih bahwa klarifikasi yang harus ia buat terkait foto tersebut tak memberikan keuntungan bagi siapapun. Karenanya ia memilih untuk lebih fokus dengan mandat yang ia peroleh saat ini sebagai Duta Anti Kekerasan.

“Yang pasti untuk sekarang aku enggak mau ngomongin apa yang terjadi masa lalu aku, karena buat aku itu enggak ngebantu siapapun,” sambungnya. “Yang aku bisa lakuin sekarang hanya melihat ke depan dan menjadi role model yang baik untuk generasi muda Indonesia, dan menunjukkan bahwa apapun yang terjadi sama kita, apapun hal buruk itu, apapun hal negatif itu, kita pasti bisa menjalani kehidupan kita kembali.”

Lebih lanjut, ia pun menuturkan harapannya agar dapat menjalankan tugas barunya dengan sangat baik. Salah satunya yakni memastikan kemajuan dan kesejahteraan perempuan dan anak Indonesia.

“Semoga saya bisa jadi duta yang baik, serta berguna bagi kemajuan dan kesejahteraan perempuan dan anak, juga bagi Indonesia,” imbuh artis kelahiran Jerman ini. “Stop kekerasan terhadap perempuan dan anak, mari bersama lindungi perempuan dan anak Indonesia.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel