Lama Bungkam, Ayah Jefri Nichol Akhirnya Buka-Bukaan Kondisi Sang Putra

Foto: Lama Bungkam, Ayah Jefri Nichol Akhirnya Buka-Bukaan Kondisi Sang Putra instagram
WowKeren dan Kanal247


Kedua orang tua tidak mengatakan apa pun ketika anaknya ditangkap lantaran mengonsumi ganja, ayah Jefri Nichol akhirnya memberikan penjelasan tentang perasaannya hingga kondisi putranya.

Kanal247.com - Kabar penangkapan Jefri Nichol lantaran terbukti mengonsumsi narkoba memang menghebohkan publik. Pasalnya, Jefri memang dikenal menjadi salah satu aktor muda yang kaya akan prestasi. Tidak heran jika orang-orang terkejut dengan kabar penangkapan Jefri.


Baca juga ...

Ayah Jefri, John Hendri pun akhirnya membuka suara kepada media setelah cukup lama diam. Sebelumnya, kedua orang tua Jefri memang memilih untuk tidak mengucapkan apa pun atas masalah yang melibatkan sang putra.

John memastikan bahwa hingga detik ini ia masih bangga dengan Jefri. Pria itu menyebutkan bahwa putranya adalah sosok yang baik dan penuh prestasi. John bahkan mengaku tidak percaya lantaran Jefri terjerat obat-obatan terlarang.

John juga memastikan bahwa pemeran dalam film "Dear Nathan" bersama Amanda Rawles itu sedang dalam kondisi baik-baik saja. Selebihnya John memutuskan untuk diam.

“Iya dia anak baik. Anak yang baik, berprestasi, om juga enggak nyangka,” ucap John kala ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (29/7). “Jefri kondisinya baik-baik saja,” tambahnya.

Masalah Jefri diketahui sudah mulai memasuki pemeriksaan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP). Robby Ertanto, seorang sutradara yang ikut ditangkap usai Jefri pun juga sama.

“Untuk perkembangan, hari ini JN maupun R mengikuti assessment di BNNP,” jelas Kombes Pol Indra Jafar selaku Kapolrestro Jakarta Selatan.

Indra menjelaskan jika Jefri dan Robby melaksanakan pemeriksaan BNNP sekitar 6 jam. Pemeriksaan itu memang sengaja diajukan oleh kepolisian secara langsung.

“Setelah Jumat kemarin kita ajukan, pelaksanaannya hari ini jam 8 pagi dan jam 14 sudah kembali ke sini,” jelas pria itu.

Indra berkata bahwa polisi tidak bisa menerangkan hasil penyelidikan dari BNNP. Pasalnya, kepolisian memang masih menunggu hasil. Indra juga menyebutkan yang berwenang untuk menjelaskan mengenai hasil pemeriksaan adalah BNNP sendiri.

“Hasilnya kita masih menunggu," terang Indra. "Kalau ada yang ingin menanyakan langsung silakan karena itu memang wewenangnya BNNP,” pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel