Bak Anak Kembar, Begini Potret Jackson GOT7 dengan Patung Lilinnya di Madame Tussauds Hong Kong

Foto: Bak Anak Kembar, Begini Potret Jackson GOT7 dengan Patung Lilinnya di Madame Tussauds Hong Kong Twitter
WowKeren dan Kanal247


Patung lilin versi Jackson GOT7 sudah jadi dan dipamerkan di museum Madame Tussauds Hong Kong. Netter dibuat kaget karena patung liling Jackson sangat mirip dengan aslinya.

Kanal247.com - Sudah banyak selebriti Korea asal Tiongkok yang dibuatkan patung lilin oleh museum Madame Tussauds. Lay sudah memiliki patung lilin versi dirinya di museum Madame Tussauds Hong Kong, Beijing dan Shanghai.


Baca juga ...

Kini giliran idol K-pop asal Hong Kong yakni Jackson yang juga dibuatkan versi patung lilin. Setelah proses yang cukup lama, patung lilin versi Jackson akhirnya dirilis di museum Madame Tussauds Hong Kong hari Selasa (29/7) kemarin.

Jackson menghadiri perilisan patung lilin tersebut dan mengenakan busana yang sama. Seperti yang dilihat dari unggahan akun Twitter @TussaudsHK, Jackson berpose sama persis dengan patung lilinnya.

Tampak kemiripan bak anak kembar di foto tersebut. Jackson versi patung lilin di sebelah kiri terlihat dengan bibir lebih merah dan aksesoris jam tangan. Sementara Jackson asli sendiri mengenakan aksesoris gelang merah di tangan kanannya.

jackson GOT7

Sumber: Soompi

Jackson sendiri merasa sangat terkejut dengan patung lilin dirinya tersebut. "Sangat mirip. Sepertinya aku terlihat seperti ini. Mereka membuatnya dengan sangat baik, sangat detail. Semuanya bahkan di bagian tahi lalat terkecil. Mereka membuatnya sangat mirip denganku, jadi aku sangat terkejut," ujar Jackson.

Idol kelahiran tahun 1994 ini juga mengungkap tentang rencananya kedepan. "Aku akan merilis album online pertamaku di bulan September. Tolong dukungan kalian," tutup Jackson.

Patung lilin Jackson ini sukses mengejutkan banyak pihak. Tak sedikit yang bingung dimana Jackson palsu dan asli karena saking miripnya.

"Astaga! Aku terkejut sebelum membukanya! Kenapa ada 2 Jackson?" celetuk netter. "Butuh beberapa menit untuk menyadari mana Jackson asli dan patung lilinnya haha," kata netter. "Kupikir bagaimana bisa ada 2 Jackson. Apa dia kembar kemudian aku baca deskripsinya haha," tambah netter.

"Tentu saja Jackson lebih tampan dari patung lilinnya. Kerja bagus!" ujar netter. "Kalau tidak melihat hidungnya, patung lilin ini sangat mirip dengan aslinya," lanjut netter. "Kerja bagus. Mungkin patung lilin paling mirip dengan seleb yang pernah aku lihat," sahut yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel