Seulgi Ngaku Masih Gugup Tampil di Atas Panggung, Netter Dibuat Salfok dengan Foto Barunya

Foto: Seulgi Ngaku Masih Gugup Tampil di Atas Panggung, Netter Dibuat Salfok dengan Foto Barunya Esquire
WowKeren dan Kanal247


Seulgi jalani pemotretan solo untuk majalah Esquire. Netizen dibuat takjub dan memberikan selamat kepada Seulgi untuk perayaan debut Red Velvet yang ke-5 tahun.

Kanal247.com - Red Velvet adalah salah satu girl group junior SM Entertainment. Grup yang digawangi Irene cs ini ternyata sudah mencapai angka 5 tahun. Belum lama ini, salah satu membernya, Seulgi jalani pemotretan solo.


Baca juga ...

Di pemotretan tersebut, Seulgi berpose cukup maskulin. Tampak di fotonya, idol kelahiran tahun 1994 ini tampil dengan atas berwarna hitam dan celana fringe biru. Penampilannya semakin menarik dengan makeup tegas dan gaya rambut slick back.

Seulgi banyak berbincang tentang kariernya. Ia mengaku masih gugup ketika tampil di atas panggung, meski sudah berkarier selama 5 tahun ini.

"Sepertinya waktu berjalan dengan cepat," kata Seulgi. "Aku merasa gemetar di atas panggung. Dulu aku merasa takut, dan sekarang aku masih merasa gemetar di atas panggung. Tapi getaran yang bagus seperti, 'Inilah hari dimana aku tunjukkan pada dunia apa yang sudah aku persiapkan'."

Seulgi

Sumber: Knetizen

Netter dibuat terpesona dengan foto-foto Seulgi tersebut. Tak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat pada ulang tahun kelima Red Velvet yang bertepatan tanggal 1 Agustus mendatang.

"Waaa sudah 5 tahun. Waktu berjalan begitu cepat. Selamat Seulgi!" kata netter. "Pemotretannya keren sekali!" seru netter. "Seulgi kau sangat sibuk. Tapi selamat atas perayaan debut 5 tahun!" sambung netter. "Red Velvet itu abadi," celetuk netter.

"Dia adalah idol. Dia juga model. Dia sangat cantik," puji netter. "Wow lihatlah atmosfir di foto ini. Keren. Selamat ulang tahun Red Velvet!" sahut netter. "Pemotretannya keren sekali! Sudah 5 tahun. Selamat!" ujar lainnya. Kalian juga terpesona dengan foto-foto Seulgi tersebut?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel