Berkedok Minta Maaf, Galih Ginanjar Ternyata Miliki Niat Terselubung untuk Manfaatkan Fairuz?

Foto: Berkedok Minta Maaf, Galih Ginanjar Ternyata Miliki Niat Terselubung untuk Manfaatkan Fairuz? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat sebuah surat yang ditulis dalam penjara, Galih Ginanjar ungkap permohonan maaf pada Fairuz A. Rafiq. Sayangnya di akhir pernyataannya Galih justru sesumbar bakal bikin lagu, hal itu langsung membuat netter curiga.

Kanal247.com - Musibah yang tengah menimpa Galih Ginanjar sampai saat ini masih terus menjadi bahan perbincangan publik. Diketahui sebelumnya Galih telah masuk bui lantaran terlibat kasus pencemaran nama baik.


Baca juga ...

Dengan lantang, Galih membuka "aib" mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Ia mengatakan bahwa miss V Fairuz memiliki bau tak sedap bak ikan asin. Bermula dari situ, akhirnya Fairuz mantap melaporkan Galih.

Selang beberapa waktu setelah ditetapkan sebagai tersangka dan harus mendekam di balik jeruji besi, Galih akhirnya menuliskan surat untuk Fairuz yang berisikan permohonan maaf.

"Untuk semua masyarakat Indonesia yang saya cintai dan banggakan, saya Galih Ginanjar. Di kesempatan yang bahagia ini saya Galih Ginanjar mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya," isi surat Galih yang dibacakan oleh Barbie Kumalasari di hadapan awak media. "Kepada ibu Fairuz, serta keluarga ibu Fairuz di mana pun berada."

"Atas keteledoran saya, kekhilafan saya hingga mengakibatkan ketidaknyamanan ibu Fairuz dalam menjalankan aktivitas," sambung Barbie.

Namun di akhir-akhir kalimatnya, Galih juga mengatakan bahwa dirinya akan melahirkan sebuah karya. Ia sesumbar bahwa selama menjalankan hukuman ini dirinya telah menuliskan lagu.

Dan nantinya setelah keluar dari penjara, ia akan segera merilis lagu. Bahkan beberapa judul sudah Galih persiapkan. Mengetahui hal itu, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

Alih-alih ungkap permohonan maaf, rupanya netter menilai niat terselubung Galih. Menurut mereka Galih hanya ingin mempromosikan karyanya lewat Fairuz. Makian pun kembali bertebaran.

"Berkedok minta maaf pdhl mah mau ngasih pemberitahuan buat bikin album," komen akun @irli*******. "Mau buat album? Mau mati berulat pun d bui sana gk ad yg pduli," cibir akun @novi*******. "Tertelatt andahhh minta maafnya... nasi udah jadi lontong sayyyyyy udah mateng siap dimakannn," seloroh akun @mim*******.

"Buat album ?? Mungkin urat malu ny uda putus kali yaa.. fix gag bakal dngerin," tambah akun @****oel***. "Pede banget dia cuy dipikirnya lgsg dimaafin terus nanti keluar bentar lagi dan bisa rilis album wkwkwk ga tau malu," tandas akun @nadhe*********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...