Barbie Kumalasari Tetap 'Kantongi' Nyinyir Meski Mewek Kala Ceritakan Masalah

Foto: Barbie Kumalasari Tetap 'Kantongi' Nyinyir Meski Mewek Kala Ceritakan Masalah instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi bintang tamu di salah satu program YouTube hits 'Bisik-Bisik Tetangga', Barbie Kumalasari tetap dihujat oleh warganet meski menceritakan sederet masalah hingga menangis.

Kanal247.com - Nama Barbie Kumalasari memang menjadi bulan-bulanan warganet lantaran dianggap suka berbohong. Akibat masalah yang melibatkan Galih Ginanjar selaku suaminya lantaran disebut-sebut menjelekkan Fairuz A. Rafiq, warganet juga terlihat mencari-cari kesalahan Barbie. Tak ayal, dua pasangan suami istri itu terus mendapatkan hujatan.


Baca juga ...

Barbie bahkan sampai bercerita jika saat ini kondisi tubuhnya tidak sehat lantaran sibuk mengurusi masalah hukum Galih. Galih memang diketahui sudah ditahan akibat pernyataannya di video "ikan asin". Barbie bahkan mengungkapkan sudah menempuh berbagai cara agar Galih segera dibebaskan, mulai dari mediasi hingga penangguhan penahanan.

"Lumayan kurang sehat, emang capai banget kurang istirahat kan sudah hampir satu bulan kan (Galih ditahan)," cerita Barbie di program kanal YouTube MOP Channel, "Bisik-Bisik Tetangga". "Suara juga habis karena harus hadapin ini-ini."

Barbie juga menjelaskan bahwa ia sangat heran lantaran kerap kali dihujat atas semua perbuatannya. Pasalnya tidak ada satu pun masalahnya yang membuat orang lain rugi. Sebagai orang yang mengerti hukum, Barbie miris melihat berita-berita berusaha memojokkannya.

"Semua (berita) tidak ada dasarnya gitu lho dan tidak ada yang merugikan orang. Karena aku orang hukum kan, orang boleh menghina orang kalau ada yang dirugikan," papar Barbie. "Dengan berita yang jelek-jelek itu, orang-orang nyari masalah tapi orang hukum tuh harus jelas dasar unsurnya itu apa."

Barbie bahkan tak sanggup menahan tangis kala mengutarakan harapan untuk Galih. Barbie menginginkan agar masalah yang melibatkan sang suami segera selesai. Ia pun memastikan akan terus berada di sisi sang suami. Barbie juga meminta agar warganet berhenti menghujatnya kecuali ada yang merasa dirugikan.

"Buat Galih harus tetap kuat, harus tetap tabah aku terus berdoa biar masalah ini cepat selesai," ucap Barbie menahan tangis. "Kalau netizen cobalah berpikir yang smart, kalau mau menggiring opini dipelajari dulu dasarnya ketika itu tidak merugikan. Kita ini sama-sama manusia," pintanya lalu.

Sayang, tampaknya warganet tidak menghiraukan permintaan tulus Barbie. Mereka terlihat tetap semangat membanjiri nyinyiran di video yang dibagikan pada Selasa (30/7). Warganet bahkan heran lantaran Barbie tak pernah kapok diserang karena ucapannya.

"Hebat ni org mentalnya, biar dibully ttp mau di wawancar," sindir A***ri. "Beneran ini orang pinter banget ngomong nya , ngomong ngeles maksudnya, hidup nya udh biasa drama , Muka tembok," terang W***ti. "Sok jadi korban padahal dia sendiri yang selalu bikin perkara buat panjat sosial hiya hiya hiya," pungkas T***ri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...