Jajal Dunia Twitter Lagi, Atta Halilintar Malah Ditolak Mentah-Mentah Hingga Akun Ramai Diblokir

Foto: Jajal Dunia Twitter Lagi, Atta Halilintar Malah Ditolak Mentah-Mentah Hingga Akun Ramai Diblokir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Keberadaannya di Twitter sampai jadi trending nomor satu, Atta Halilintar malah memperoleh banyak penolakan hingga akun barunya secara terang-terangan diblokir.

Kanal247.com - Atta Halilintar baru-baru ini berhasil menggemparkan khalayak ramai. Pasalnya usai selalu sukses menjadi topik perbincangan di Instagram juga YouTube, ia kembali menjajal media sosial Twitter.


Baca juga ...

Namun kehadiran sulung dari sebelas bersaudara itu tak disambut baik oleh warganet di Twitter. Secara gamblang, banyak pihak memblokir akun Twitter Atta seraya menyematkan alasannya.

"Sorry #atta jalanmu bukan jalan kita boy," tulis salah seorang netizen. "#atta saya ga sangguuup melihat kekayaannya. Dunia kita berbeda," sahut netizen lain yang ikut memblokir akun Twitter milik Atta.

"#atta jangan buat twitter jadi enggak seru bg*t!!" sambung netizen lain. "Udah antum fokus riya di IG aja sama ngeprank2 di Yutup ga usah ke tempat2 lain wkwk #atta," timpal lainnya. "#atta sorry kita disini banyak bac*t berkata kasar menghujat jadi kayaknya kita gak bisa satu server," imbuh seorang netizen.

Jajal Dunia Twitter Lagi, Atta Halilintar Malah Ditolak Mentah-Mentah Hingga Akun Ramai Diblokir
Instagram

"Atta memang beda. SELALU salah," tulis akun Instagram @nyinyir_update. Sementara tak berselang lama, sejumlah netter sontak ramai memberikan komentarnya.

Di luar dugaan, para netter di akun Instagram @nyinyir_update_officiall kompak mengaku sependapat dengan para pengguna Twitter yang memblokir Atta. Mengejutkannya, mereka ramai berharap agar Instagram sekaligus kanal YouTube Atta bernasib sama.

"Jgn gitu dong klen blokir2 Twitter atta. Nanggung bngt, sekalian ig dan yutupnya juga yah. Cmiiw," komentar akun @mei*****tri. "Twitter itu tempatnya org2 missqueen kayak saya, gak usah di usik. Ckup di youtube sama di IG aja anda pamer kekayaan," sahut akun @mb****ira.

"Gue salah satu team blokir atta di twitt wkwkk jangan ganggu kamii please!" sambung akun @mel****97. "Twitter wilayah suci.. Enyahlah makhluk fana," imbuh akun @karin*****. "Twitter itu minim orang riya nya lebih ke ky asik2an aja," pungkas akun @muti*****nm.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...