Harga Rumah Mewah Jennifer Dunn Capai Rp 42 Miliar, Netter Tak Kaget

Foto: Harga Rumah Mewah Jennifer Dunn Capai Rp 42 Miliar, Netter Tak Kaget Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rumah mewah bak istana yang sempat dipamerkan oleh Jennifer Dunn ternyata miliki harga fantastis hingga capai Rp 42 miliar. Sayangnya, harga fantastis itu tak membuat netter terkejut karena hal ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Jennifer Dunn atau akrab disapa Jedun mendadak kembali menjadi pusat perhatian publik, terutama di dunia maya. Bagaimana tidak, usai lama tak terdengar kabarnya, Jedun tiba-tiba muncul dengan memamerkan rumah barunya.


Baca juga ...

Rumah mewah bak Istana ini memiliki halaman yang cukup luas. Dengan berbagai interior elegan di dalamnya. Tak lupa, Jedun juga menambahkan kolam renang di dalam rumahnya.

Selang beberapa waktu usai video rumah mewahnya tersebar, kini beredar soal harga dari kediamannya itu. Tak main-main, harga rumah ini ternyata mencapai Rp 42 miliar.

Luas dari rumah ini ditafsir mencapai 550 meter persegi. Sedang untuk ukuran bangunannya mencapai 1000 meter persegi. Hal ini dapat dilihat dari unggahan akun gosip @lambe_turah.

Jika rumah dengan harga segitu biasanya bikin netter "melongo" alias kaget, kali ini justru tidak. Mereka sama sekali tak tertarik dengan rumah Jedun yang berharga fantastis itu.

Pasalnya, mereka masih geram dengan tingkah Jedun yang dengan seenak jidat merebut Faisal Haris dari Sarita Abdul Mukti. Mereka yakin rumah mewah itu adalah hasil dari "ngelakor".

Kendati demikian, netter tak ada yang meninggalkan komentar positif begitu melihat fakta tersebut. Justru makian demi makian mereka lemparkan secara membabi buta untuk Jedun.

"Dibalik rumah mewah dan harta melimpah ada jiwa2 yg terdzalimi...ingat Gusti mboten sare mbak," komen akun @yuni********. "Udah biarin ajaa mau rumah harga 42 m kek 50 m kek cuman enak di duniaa sajaaa, mati juga nda bisa di bawa, yang di bawa hanyalah amal," seloroh akun @erdan********. "Dapat penghargaan nih seharusnya, pelakor sukses," sindir akun @aku***********.

"Jalan2, barang bermerk, berlagak kaya orang kaya.. enak bgt yg punya om angkat. tanpa om, jedun bukan apa2," imbuh akun @siti*******. "Apa bangganya bahagia di dunia tidak bahagia di akhirat karna ada hati yang tersakiti," papar akun @indah*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...