Hyun Bin-Son Ye Jin Syuting di Swiss, Netter Siap Ngeship dan Disebut Pengganti Song Song Couple

Foto: Hyun Bin-Son Ye Jin Syuting di Swiss, Netter Siap Ngeship dan Disebut Pengganti Song Song Couple Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aktris cantik Son Ye Jin sudah dipastikan akan bermain drama bersama Hyun Bin berjudul 'Love's Crash Landing' yang proses syutingnya akan segera di mulai di negara Swiss.

Kanal247.com - Para penggemar sepertinya sudah tak sabar ingin menyaksikan aksi Son Ye Jin dan Hyun Bin berdua lagi dalam satu proyek. Sebelumnya keduanya sudah dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama terbaru tvN "Love's Crash Landing".


Baca juga ...

Melalui seorang sumber terungkap bahwa drama romantis tersebut akan segera melakukan proses syuting. Bukan di Korea, syuting akan lebih dulu dilakukan di luar negeri yakni di negara Swiss pada bulan Agustus ini.

"Tim dari drama 'Love's Crash Landing" akan segera berencana untuk berangkat ke Swiss untuk syuting di akhir Agustus ini," ujar sumber tersebut seperti dilansir dari Allkpop. Drama ini sendiri akan bercerita tentang seorang wanita kaya raya bernama Yoon Seo Ri (Son Ye Jin) yang terdampar di Korea Utara setelah kecelakaan kapal.

Yoon Seo Ri kemudian bertemu dengan tentara Korut Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan jatuh cinta padanya. Mendengar kabar drama akan segera syuting, penggemar pun sudah tak sabar dan bahkan sudah mengidolakan keduanya lebih dulu hingga menyebutnya calon pengganti pasangan Song Song Couple.

"Sekalian prewed ya om tante??? pengen ngeship," komentar netter. "Asik nih pengganti Song Song Couple," tambah yang lain. "Ngeship lagi dah ahh. Ahjussi yang satu ini syutingnya di luar negri mulu," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel