Pamit-Balik Dihujat Terus, Ria Ricis ‘Bungkam’ dengan Bagi-Bagi Hadiah Mewah

Foto: Pamit-Balik Dihujat Terus, Ria Ricis ‘Bungkam’ dengan Bagi-Bagi Hadiah Mewah instagram



Video pamit dari YouTube sukses menghebohkan media lantaran hanya bertahan selama 2 hari saja, Ria Ricis kelewat santai sampai membuat giveaway dengan hadiah mewah.

Kanal247.com - Keputusan Ria Ricis untuk pamit dari YouTube memang membuat banyak orang sedih. Namun, sayang upaya langsung kembali ke Youtube hanya dalam waktu 2 hari justru membuat Ricis segera mendapatkan banyak hujatan.

Warganet bahkan tak ragu-ragu untuk langsung melabeli nama Ricis dengan sebutan "drama queen" lantaran sangat plin plan. Meski begitu, Ricis terlihat tetap santai melihat banyaknya nyinyiran yang ia terima.

Ricis bahkan langsung membuat giveaway sebagai ucapan terima kasih untuk para penggemar yang selalu mendukungnya. Tak tanggung-tanggung, giveaway itu terlihat menghadiahi sebuah ponsel merek terkenal dengan harga cukup mahal.

"HAI AKU MAU BAGI BAGI IPHONE GRATIS NIH BUAT KALIAN YANG UDA DUKUNG RICIS SEJAUH INI," tulis Ricis di caption banner giveaway yang ia unggah pada Rabu (31/7). "IPHONE X 64 GB ( WORTH 15 MILLION RUPIAHS )," tambahnya.

Baca juga ...

Sayang, unggahan Ricis mengenai giveaway itu tetap saja mendapatkan nyinyiran dari warganet. Mereka mengaku sudah lelah dengan apa yang dilakukan oleh Ricis. Warganet bahkan sampai menyebut adik Oki Setiana Dewi itu pembohong.

"Pembohong mau nutup gak jadi mana mau ninggalin duit sebanyak adsanse yang lu dapat wkwkwkw," ujar @c***96. "Saya pamit, pamit kok 2 hari itu lu mau pamit apa mau rebahan selama 2 hari awkwko," sindir @f***ah. "Kemarin mau mundur skrg malah giveaway, maunya apasih," seru @k***ra.

Meski begitu, ada pula warganet yang terlihat senang dengan giveaway Ricis. Mereka mengaku akan langsung mengikuti semua peraturan giveaway agar berkesempatan memenangkan ponsel baru.

"Mau atuh," ucap @z***zs. "Bismilah y Allah semoga dapet amin," harap @s***0_. "Bismila semoga aku yang menang amin semangat" #RICIS," pungkas @y***87.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel