Jedunn Pamer Rumah Megah Miliaran Rupiah, Sarita Abdul Mukti dan Anak Beri Respons Mengejutkan Ini

Foto: Jedunn Pamer Rumah Megah Miliaran Rupiah, Sarita Abdul Mukti dan Anak Beri Respons Mengejutkan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennifer Dunn pamer rumah mewah seharga Rp 42 miliar, Sarita Abdul Mukti dan anak tanggapi bijak hingga panjatkan doa agar Faisal Harris dan Jennifer Dunn bahagia.

Kanal247.com - Jennifer Dunn alias Jedunn belum lama ini sukses membuat heboh khalayak ramai. Pasalnya aktris cantik yang kini mantap berhijab itu memiliki hunian baru yang ditaksir mencapai Rp 42 miliar.


Baca juga ...

Kabar Jedunn memiliki rumah baru yang megah rupanya ditanggapi bijak oleh mantan istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti. Ia bahkan memanjatkan doa untuk Jedunn juga Faisal Harris.

"Saya enggak mau comment itu (rumah baru Jennifer Dunn)," ujar Sarita Abdul Mukti seraya tersenyum. "Tapi biarkan lah mereka bahagia. Doakan mereka bahagia seperti kalian mendoakan saya dan anak-anak bahagia."

"Doakan saya dan anak-anak bisa mencari kehidupan dan rezeki. Saya yakin Allah pasti akan turunkan rezeki untuk saya dan anak-anak," tambah Sarita lagi. "Alhamdulillah sudah terbukti, kami bisa hidup sendiri."

Serupa dengan tanggapan sang ibunda, buah hati Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris juga ikut menyematkan doanya. "Semoga bahagia selalu dan silakan berbahagia. Saya pun juga," ucap anak kedua Sarita Abdul Mukti."

Sejumlah netter sontak ramai memberikan komentarnya. Tak disangka, banyak pihak melayangkan pujian hingga turut menyematkan doa terbaik mereka untuk Sarita Abdul Mukti dan keempat buah hatinya.

"Yaa Allah.. Mulia banget hati wanita itu. Kezoliman dia balas dengan mendoakan kebaikan. Insyaallah Allah akan memberikan yg lebih baik lagi dr semua ini. Aamiin YRA," komentar akun @dinda*****. "Wanita baik. Sbar dan kuat. Walaupun tersakiti tetap mendoakan orang yg menyakitinya. Semoga diberikan kebahagiaan dan kebaikan dari Allah SWT melebihi doa2nya," sahut akun @chris*****28.

"Satu2 nya jalan agar kita bahagia mmg harus mengikhlaskan sehat selalu bu sarita dan anak2," sambung akun @septi****. "Semoga selalu bahagia, semoga selalu diberikan kesabaran buat bunda dan anak anak yaaa... Mudah2an yg berbuat jelek segera dapat balasan yg setimpal," imbuh akun @rina****md.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...