Sandy Tumiwa Masih di Penjara, Istri Tetap Kekeh Minta Cerai

Foto: Sandy Tumiwa Masih di Penjara, Istri Tetap Kekeh Minta Cerai instagram



Sempat mengungkapkan akan mendampingi sang suami yang sedang di penjara karena narkoba, kini istri Sandy Tumiwa justru mengaku tidak kuat dan meminta diceraikan.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor Sandy Tumiwa. Kali ini bukan mengenai persoalannya yang saat ini masih ditahan di kepolisian lantaran positif menggunakan narkoba, namun datang dari sang istri siri. Sang istri, Vivi Paris menyebutkan bahwa ia sudah meminta Sandy untuk mengucapkan talak cerai.

Vivi melalui konferensi pers mengungkapkan bahwa ia sudah tidak sanggup lagi mendampingi Sandy. Vivi berkata hal itu bukan lantaran Sandy sedang ditahan di penjara, melainkan karena perbuatan sang suami yang ia rasa sudah keterlaluan dan tidak bisa dimaafkan.

"Saya sudah tidak sanggup lagi mendampingi mas Sandy," jelasnya seperti pada video yang dibagikan laman 20Detik, Rabu (31/7). "Belakangan ini menurut saya sudah keterlaluan dan sudah tidak layak untuk dimaafkan," serunya.

Wanita yang sempat mengaku menjadi mantan istri siri Vicky Prasetyo itu berkata bahwa ia sangat serius untuk berpisah dari Sandy. Vivi menyebutkan bahwa hal ini demi ketentraman hidupnya. Hal itulah yang membuat Vivi memaksa Sandy menandatangani surat talak cerai agar statusnya berubah. Pernikahan siri memang diketahui berakhir kala sang suami mengucapkan talak.

Baca juga ...

"Saya serius untuk meminta mas Sandy untuk menceraikan saya, ini ketentraman hidup saya," ucap Vivi. "Saya ketemu mas Sandy, saya paksa untuk tanda tangan surat talak cerai ini supaya status saya jelas."

Vivi juga menyadari bahwa terjerumus narkoba hingga dua kali memang salah satu kesalahan fatal Sandy. Ia tidak ingin masalah itu memberikan pengaruh buruk kepadanya dan anak-anaknya.

"Kalau masalah yang terjerumus narkoba itu saya rasa fatal, besar sekali pengaruhnya buat saya, anak-anak saya," terang Vivi.

Vivi mengaku bahwa sebelumnya ia benar-benar termakan janji manis mantan suami Tessa Kaunang itu. Namun, karena tidak ada satu pun pernyataan Sandy yang terbukti akhirnya Vivi memilih untuk berpisah saja.

"Kalau mas Sandy ingin berubah, janjinya kan memang 'saya enggak mau lagi mengenal narkoba, saya pengin hijrah' kan begitu, banyak sekali janji manisnya," papar Vivi. "Tapi kenyataannya sampai saat ini saya tidak menemukan omongan itu bisa dipercaya, saya seperti mengurusi anak kecil saja," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel