‘Saya Pamit’ Ria Ricis Bakal Dijadikan Buku Panen Hujatan, Fans Malah Seret Nama Tulus

Foto: ‘Saya Pamit’ Ria Ricis Bakal Dijadikan Buku Panen Hujatan, Fans Malah Seret Nama Tulus instagram



Video 'pamit' menjadi berita paling menghebohkan di media hingga disebut-sebut akan dijadikan sebuah buku, haters dan fans Ria Ricis saling serang hingga menyeret nama Tulus. Apa alasannya?

Kanal247.com - Video pamit dari YouTube Ria Ricis memang menjadi berita paling menarik akhir-akhir ini. Apalagi para selebriti tampak ikut-ikutan memparodikan video itu menjadi hal yang mengundang gelak tawa. Misalnya saja Deddy Corbuzier dan Denny Cagur.

Ricis bahkan menyebutkan jika seorang penerbit buku menghubunginya dan merasa tertarik untuk menerbitkan kisahnya mengenai video pamit itu. Hal itu adik Oki Setiana Dewi itu tunjukkan di akun Instagram pribadinya, @riaricis1795.

"Dan akhirnya saya pamit dicari oleh penerbit barakallah," tulis Ria Ricis di Instagram Story, Rabu (31/7). "SAYA PAMIT mau diproses jadi novel terimakasi netizen dan #TheRicis Allah maha adil," lanjutnya di InstaStory yang berbeda.

InstasTORY

Sumber: Instagram/@riaricis1795

Tak cukup memberikan informasi melalui Instagram Story, Ricis juga terlihat membagikan selfie terbarunya seraya menginformasikan novel "Saya Pamit" miliknya. Ricis bahkan memastikan akan menyertakan komentar-komentar nyinyir yang ia dapat akan muncul di dalam bukunya kelak.

Baca juga ...

"SAYA PAMIT mau kerjasama dengan salah 1 penerbit besar. Allah maha tau yang sesungguhnya. asal selalu berpikir baik. Hal Besar Akan Datang Pada Orang-Orang yang Bersabar," tulis Ricis. "Wkwk jadi dibuat buku jangan? nanti mau aku capturin 1 1 komentar kalian yg paling menohok see you di lembaran SAYA PAMIT siap siap ya sungguh Allah maha adil. ditengah yang saya rasakan, tidak ada 1pun yang percaya, Allah titipkan rejeki, kepercayaan dan tanggung jawab yg indah."

Warganet segera membanjiri potret Ricis yang ia bagikan pada Rabu (31/7). Mereka terlihat pro dan kontra dengan informasi baru itu. Ada yang masih tampak nyinyir dan menyebut sumber hujatan adalah perbuatan Ricis sendiri. Terlihat pula yang membela Ricis mati-matian.

Komentar

Sumber: Instagram/@riaricis1795

Fans Ricis bahkan membawa-bawa nama penyanyi ternama, Tulus. Ia berkata dengan kocak bahwa harusnya orang lain juga menyalahkan Tulus lantaran tetap manggung meski sudah menyanyikan lagu berjudul "Pamit".

"Tulus juga pamit, sampe skrg masih sering manggung jg kok," ujar @d***s_ kocak. "Bener bgt, tp malah gaada yg ngehujad tuh awokawok," balas @k***n_. "True banget ahahaha ampe buat lagu lagi toh ini yg ga buat lagu f bilang drama," tandas @r***ka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel