Barbie Kumalasari Rekaman, Sonny Septian Tulis Doa Hingga Harapan ‘Menohok’ Ini

Foto: Barbie Kumalasari Rekaman, Sonny Septian Tulis Doa Hingga Harapan ‘Menohok’ Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Sonny Septian mengunggah sebuah foto yang berisikan serentetan doa tentang album hingga kesuksesan karier, untuk Barbie Kumalasari yang baru saja melakukan rekaman?

Kanal247.com - Belum lama ini Barbie Kumalasari membagikan sebuah video saat dirinya tengah berada di sebuah studio rekaman. Terlihat dari caption yang ia tuliskan, nampaknya istri Galih Ginanjar ini tengah mempersiapkan sebuah lagu baru.


Baca juga ...

Namun sayangnya video tersebut justru kembali ditanggapi sinis oleh sejumlah warganet. Banyak yang menuding jika Barbie acuh dengan kasus yang tengah menyeret suaminya. Bahkan tidak sedikit yang mengaku miris lantaran ia dan Galih dianggap sedang memanfaatkan situasi ini untuk mendompleng popularitas.

Namun pernyataan lain justru diungkapkan oleh Sonny Septian, suami Fairuz A. Rafiq. Nampaknya kabar tentang Barbie yang akan merilis lagu tersebut juga sudah didengarnya. Hal ini terlihat dari unggahannya yang terbaru di akun Instagram miliknya.

Sonny nampak mengunggah foto berupa tulisan. Dalam postingan tersebut terlihat beberapa doa yang ia panjatkan. Diantaranya agar album cepat beredar hingga doa supaya memiliki karier yang sukses. Tak pelak banyak yang langsung beranggapan jika doa tersebut untuk Barbie Kumalasari.

Nampaknya doa itu memang sengaja ia panjatkan dengan harapan agar Barbie dapat hidup mandiri. Sehingga ia tak lagi mengganggu kehidupannya bersama sang istri.

Saya doakan semoga albumnya cepat beredar. Smeoga semakin sukses karir nya. Semoga semakin kaya raya. Semoga semakin menjadi artis terkenal. Semakin banyak penggemarnya,” isi dalam foto itu. “Dan hidup penuh kebahagiaan dan keberkahan, Sehingga bisa berdiri sendiri dan tidak perlu melibatkan istri saya lagi untuk tujuan apapun. Aamin ya Allah..”

Selamat pagi orang orang baik..,” isi caption Sonny. “Doakan yang baik baik kepada sesama mu.

Unggahan itu pun semakin memancing netizen untuk kembali melontarkan pujian kepada Sonny Septian. Ia dianggap sebagai sosok laki-laki yang bijak dalam menghadapi musuhnya. Sehingga daripada nyinyir, ia lebih memilih mendoakan yang terbaik untuk Barbie Kumalasari.

Lelaki hebat,bijaksana kak son sma kak fai itu saling melengkapi... semoga kedepan makin harmonis dan makin jdi couple sweet lgi,” sanjung akun @sity****. “Yang di jatohin malah makin meroket, hikmah org baik di jahatin,” sahut akun @lutfi****. “Biar Alloh swt yang memberikan keadilan seadil2nya... sikap mas sonny sdh sangat luar biasa... pertahankan itu,” pinta akun @yuri****.

Namun rupanya tidak sedikit juga yang justru memberikan komentar nyinyir kepada Barbie Kumalasari. Bahkan banyak netizen yang kompak mengaku enggan mendengarkan lagunya jika sudah dirilis nanti.

Saya mah mending dengerin lagu lingsir wengi ketimbang harus dengerin lagunya mreka,” pungkas akun @jie****. “Tapi bapak, mimin gak mau denger lagunya. Belum denger aja udah ilfill gimana dong pak,” sahut pemilik akun @mantul*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...