Tak Disangka, Luna Maya Ternyata Sempat Rela Nahan Ngantuk Demi Beri Ucapan Ultah untuk Syahrini

Foto: Tak Disangka, Luna Maya Ternyata Sempat Rela Nahan Ngantuk Demi Beri Ucapan Ultah untuk Syahrini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ketulusan Luna Maya berteman dengan Syahrini terlihat dari hal ini, netter sampai geleng-geleng kepala. Ternyata kebaikan Luna tak membuat Syahrini 'luluh', malah sempat mengakui tak pernah menjalin persahabatan dengan mantan pacar Ariel itu.

Kanal247.com - Diketahui tepat pada hari ini, Kamis (1/8), penyanyi fenomenal Syahrini berulang tahun. Memasuki 2019 ini, Syahrini genap berusia 37 tahun. Beruntungnya, di usia yang semakin matang, Syahrini sudah memiliki pasangan hidup.


Baca juga ...

Sejak awal tahun 2019, Syahrini memang sudah membangun rumah tangga dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Atas kenyataan itu lah, kini hubungan Luna dan Syahrini menjadi renggang.

Usut punya usut, Syahrini telah menjadi orang ketiga dalam kisah asmara Luna dan Reino. Hubungan kasih yang berjalan selama lima tahun itu akhirnya kandas lantaran Reino lebih memilih Syahrini untuk dijadikan istri.

Dan dalam momen ulang tahun Syahrini, sebuah akun gosip @rumpi.manja.official mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai Luna. Tak disangka, di ulang tahun Syahrini beberapa tahun lalu, Luna ternyata sempat rela menahan ngantuk demi beri ucapan selamat untuk sahabatnya itu.

"Mimimoon rela nahan ngantuk beberapa jam biar bisa ucapin hBD untuk Rini Jaelani," tulis admin akun tersebut. "Selamat bertambah usia Rin, semoga sehat dan diumur yang sudah tidak muda lagi bisa menjadi lebih baik dan benar-benar bisa lebih dekat lagi dengan sang pencipta ya."

"Kalau lagi hamil semoga bisa lahir dengan lancar, jika belum ya semoga disegerakan di berikan kepercayaan sama yang diatas agar menjadi seorang ibu ya," sambungnya.

Dalam unggahan di atas, Luna beserta Ayu Dewi tampak girang bisa merayakan ulang tahun Syahrini. Dan bisa saja maksud dari akun gosip tersebut, Luna rela menahan kantuk lantaran acara perayaan ulang tahun Syahrini memang diadakan tengah malam.

Tak butuh waktu lama, netter langsung memberikan beragam tanggapan. Seperti biasa, pujian terus mengalir untuk Luna sedang Syahrini panen hujatan. Mengingat mereka pernah sedekat itu namun Syahrini dengan lantang tak mengakui.

"Kak luna baiknya tulus ke orang yg baik ke kak luna. Kak luna jg tetep baik kepada orang2 yg jahat ke kak luna you special women," komen akun @rade********. "Ternyata teman loh, lemes bohong ternyata. Tapi ternyata ada rencana Tuhan yang lebih indah buat moon. Semakin bersinar, tetap sehat dan bahagia yah moon. Berlimpah cinta dan mendapat jodoh yang baik. Kalo kami para fans berharap moon berjodoh dengan abang batman," sambung akun @mhen*****.

"Sumvaah min kek ngebuka luka lama aja ini mah, ak aj yg cm netijen halu sakit bgt liat ginian. Ingin kudoakan tp yasudahlah semoga dia baik2 aja," seloroh akun @ret*******. "Kebaikan akan kembali pada pelakunya, kejahatan akan kembali pada pembuatnya. wow ngaku2 temen, hebat bgt km sarimin. anang, lm dan teman2 yg lain.km perlakukan sama, jadi namany ap org kaya gtu. masa harus fans," pungkas akun @yuse********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...