Diblokir ‘Berjamaah’ Oleh Warga Twitter, Atta Halilintar Malah Berterima Kasih

Foto: Diblokir ‘Berjamaah’ Oleh Warga Twitter, Atta Halilintar Malah Berterima Kasih instagram
WowKeren dan Kanal247


Heboh kelakuan warga Twitter yang beramai-ramai ingin memblokir akun baru Atta Halilintar hingga menyerukan hashtag #atta, putra sulung Gen Halilintar ini malah berterima kasih lewat Insta Story karena hal ini.

Kanal247.com - Nama Atta Halilintar kembali ramai diperbincangkan di beberapa akun gosip. Kali ini bukan soal konten Youtube miliknya, melainkan keputusannya untuk menjajal dunia Twitter.


Baca juga ...

Belum lama ini Atta memang diketahui baru membuat akun Twitter resmi miliknya. Namun sayangnya bukan sambutan hangat yang didapat, melainkan cibiran dan ledekan. Banyak yang terang-terangan mengaku tak suka dengan kehadiran Atta di platform Twitter.

Tak berhenti sampai di situ, bahkan banyak cuitan yang justru berisi ajakan untuk beramai-ramai memblokir akun Twitter Atta. Bahkan tagar #Atta langsung merajai trending topic untuk beberapa hari.

Parahnya saat kabar tersebut dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram, ia kembali memanen cibiran. Bahkan ada yang meminta agar akun YouTube dan Instagram-nya ikut diblokir juga.

Hebohnya isu blokir “berjamaah” yang dilayangkan oleh pengguna Twitter tersebut rupanya juga diketahui langsung oleh Atta. Namun alih-alih marah, ia justru menyampaikan ucapan terima kasih.

Melalui sebuah postingan Insta Story, Atta baru-baru ini memberikan reaksinya terkait kehebohan di jagad Twitter. Dalam postingan itu, putra sulung Gen Halilintar ini menyampaikan ucapan terima kasihnya.

Nampaknya Atta ingin berterima kasih lantaran ramainya cuitan yang dilayangkan kepadanya, namanya pun langsung menjadi trending topic nomor satu di Twitter Indonesia. Karenanya, ia pun berterima kasih atas dukungan sekaligus hujatan yang menjadikannya topik pembicaraan terhangat saat ini.

Trending 1 Twitter Indonesia,” tulis Atta dalam screenshot foto tersebut. “Makasih dukungan dan hujatannya.

Diblokir ‘Berjamaah’ Oleh Warga Twitter, Atta Halilintar Malah Berterima Kasih

Instagram

Kendati tahu bahwa dirinya tengah ramai menjadi bahan cibiran, namun nampaknya hal tersebut tak diambil hati oleh pemilik jargon “ashiiiyap” ini. Hal ini terlihat dari masih adanya akun Twitter resmi milik Atta Halilintar.

Bahkan belum lama ini ia menuliskan cuitan terima kasih untuk para followersnya. Kendati ada yang mencibir, namun Atta membuktikan bahwa ada 50 ribu akun yang justru mengikutinya hanya dalam waktu dua hari saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...