Seulgi Ungkap Alasannya Buka Akun Instagram Hingga Bahas Perayaan 5 Tahun Red Velvet

Foto: Seulgi Ungkap Alasannya Buka Akun Instagram Hingga Bahas Perayaan 5 Tahun Red Velvet Twitter
WowKeren dan Kanal247


Beberapa member Red Velvet sekarang ini telah memiliki akun Instagram termasuk Seulgi. Seulgi menyebutkan bahwa ia membuka akun Instagram untuk bisa komunikasi dengan fans.

Kanal247.com - Sudah banyak selebriti yang sekarang ini membuka akun Instagram, salah satunya adalah Seulgi. Seulgi, Joy, dan Yeri Red Velvet membuka akun Instagram pribadi mereka dan langsung diikuti oleh banyak penggemar.


Baca juga ...

Belum lama ini Seulgi berbincang tentang alasannya membuat akun Instagram. Seulgi membahas tentang perbedaan kemunculan dirinya berada di akun resmi Red Velvet dan akun Instagram pribadinya.

"Komunikasi dengan akun grup media sosial kami bagus juga, tapi aku membuat yang pribadi karena kupikir lebih baik bisa berkomunikasi di ruang pribadiku sendiri," buka Seulgi. "Aku awalnya sedikit khawatir. Aku bukan seseorang yang hebat dalam media sosial, jadi aku mempertimbangkan apa yang aku butuhkan agar terlihat baiknya seperti apa."

"Menurutku lebih baik memperlihatkan pada fans tentang apa yang aku lakukan di hari itu, apa gaya rambut dan makeup yang aku pakai, dan penampilan apa yang aku persiapkan, jadi aku kebanyakan post hal seperti itu," jelasnya.

Ada perbedaan Seulgi ketika berada di akun pribadi dan grup Red Velvet. "Itulah kenapa aku tidak banyak komentar. Aku malu. Saat pakai akun Red Velvet, contohnya jika kami menang juara pertama acara musik, kami bilang 'terima kasih'. Itu pesan pasti yang disampaikan. Tapi aku hati-hati di akun pribadiku. Aku banyak berpikir tentang apa yang akan diunggah. Bukan sesuatu yang bisa dideskripsikan lengkap di akun pribadi," terang Seulgi.

Topik berikutnya adalah perayaan Red Velvet ke-5 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Agustus. Seulgi merasa tak percaya dan sudah menerima banyak penghargaan selama berkarier.

"Sudah 5 tahun? Waktu berjalan cepat ketika aku menjadi penyanyi. Kami menciptakan dan mengeluarkan 3 album dan kemudian mempersiapkan penampilan akhir tahun dan tahun terus berlalu seperti itu. 1 Januari tahun ini juga, semua member di MBC 'Gayo Daejejun' dan kami bilang 'Tahun sudah berganti lagi ya' dan kami semua terkejut. Aku heran dengan bergantinya waktu," tutup Seulgi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel